Jiplak Galaxy S7 Edge, iPhone 7 Hadir Dengan Layar Lengkung?

iPhone-7

Contek mencontek di dunia teknologi, terutama smartphone sepertinya sudah menjadi hal biasa. Jika selama ini Samsung yang dianggap mencotek Apple, kini justru sebaliknya. Apple dianggap mencontek desain Samsung yakni Galaxy S7. Hal itu diketahui setelah Apple dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya yakni iPhone 7 dengan layar dua curve OLED sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Informasi tersebut menyeruak dari Direktur Riset Pasar IHS Technology Kevin Wang. Ia menuturkan, ada kemungkinan besar bagi Apple untuk meluncurkan smartphone dengan layar dual-edge melengkung di bagian tepi kiri dan kanan bodi. Dikutip Mirror, Senin (6/6/2016), Wang mengungkap rumor tersebut dari jejaring sosial Weibo.

Baca:   6 Aplikasi Android Untuk Kamu Yang Suka Jahil

“Selain Samsung dengan Galaxy S7 Edge dan Vivo dengan XPlay 5, akan ada beberapa vendor yang mengadopsi desain layar lengkung. Apple sedang melakukan itu,” tulisnya. Meski begitu, Wang tidak memberitahu dari mana informasi ini ia dapat. Banyak yang memprediksi, rumor tersebut ia dapat dari rantai pasokan Apple di wilayah Tiongkok. Rumor iPhone 7 memang sudah banyak menyebar di media sosial bak kacang goreng.

Baca:   Mi Note 2, Smartphone Murah Dengan Desain Rasa Samsung Galaxy Note 7, Anda Tertarik?

Dari semua rumor tersebut, tidak ada satu pun yang dibenarkan oleh Apple terkait kepastian soal desain dan fitur yang akan diboyong oleh iPhone 7. Namun, kabar iPhone 7 akan hadir dengan layar OLED sebelumnya sudah diprediksi oleh analis Ming Chi-Kuo. Bahkan, Apple juga telah bekerjasama dengan Samsung untuk menjadi pemasok utama layar OLED berukuran 5,8 inci untuk seri iPhone terbaru. Apakah itu nantinya iPhone 7?

Baca:   Video wanita calon pengantin baru rela menari bugil di klub demi iPhone 5s
loading...