Jual Foto Hot Pamer Payudara dan Miss V, Mahasiswi Samarinda Dapat Rp 20 Juta

Foto-hot-mahasiswi-Samarinda

Banyak faktor yang menjadi latar belakang seseorang rela melakukan apapun demi uang. Termasuk rela melakukan aksi asusila seperti memamerkan foto payudara dan juga Miss V demi imbalan uang. Salah satunya yang dilakukan oleh mahasiswi asal Samarinda bernama Khusnul Khoiriyah (23) yang menjual foto payudara dan juga Miss V-nya sejak tahun 2015 lalu. Dari hasil penjualan foto hot tersebut, Khusnul berhasil meraup keuntungan hingga lebih dari Rp 20 juta.

Hal itu sesuai dengan rilis terbuka Polda Kaltim di laman Facebook. Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui, Khusnul menjual fotonya seharga Rp 100 ribu per foto pada seseorang yang memesan. Foto baru dikirimkan setelah uang ditransfer terlebih dahulu ke rekening tersangka. Meski demikian, hingga saat ini polisi masih mendalami motif lain di balik tersebarnya foto hot mahasiswi cantik yang memiliki tato dream catcher di dadanya itu.

Baca:   25 Foto panas Baby Margaretha paling baru, awas panas dingin!

Sebelumnya, wanita berpose hot yang wajahnya ditutupi stiker berkepala kucing dan menyerahkan diri ke Polresta Samarinda. Mahasiswi psikologi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda itu, mengakui bahwa dialah yang menyebarkan foto syur tersebut ke dunia maya. Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro sempat memerintahkan untuk segera menangkap Khusnul. Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa Khusnusl sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak bisa menemukan.

Baca:   Ingat Perkataan Anak, Andy Wahyudi Berlinang Air Mata

Informasi tepecaya media ini menyampaikan, perempuan berinisial KO itu didorong beberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi. “Dia (KO) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol kalau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” sebut pria yang namanya enggan disebutkan.