Juana, Wanita Cantik Pembunuh Bayaran Yang Berhubungan Seks Dengan Mayat dan Minum Darahnya

juana-wanita-pembunuh-bayaran

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang pembunuh bayaran. Namun pembunuh bayaran yang satu ini lain dari yang sering Anda dengar atau tonton di film-film action. Dilansir stomp, pembunuh bayaran yang satu ini adalah seorang wanita cantik dan seksi.

Meskipun cantik, namun kelakuaknnya sungguh diluar dugaan. Ia bahkan melakukan berhubungan seks dengan mayat yang dibunuhnya. Dia beralasan karena mayat bisa merangsangnya secara seksual. Menurut Distractify, cerita wanita berusia 28 tahun itu menjadi viral.

Baca:   Bercinta Dengan Bocah 15 Tahun, Ibu Dua Anak Ini Masuk Buih

“Saya mulai menyukai, bergairah dan mandi bersama mayat yang saya bunuh. Bahkan meminum darahnya,” dikutip dari tribunnews.com. Setelah ia mengungkapkan pengalaman gilanya dalam sebuah blog anonim. Dijuluki ‘La Peque’ (si kecil), Juana dihamili pada usia yang masih muda yakni 15 tahun.

juana-wanita-pembunuh-bayaran1

Ia dihamili oleh seorang pria yang 20 tahun lebih tua dari dirinya. Dia kemudian bekerja sebagai PSK untuk menghidupi dirinya dan anaknya, Sebelum menjadi anggota kartel narkoba. Awalnya, Juana masih ngeri dengan pembunuhan dan kekerasan. Tapi ia kemudian menemukan dirinya mulai terbiasa.

Baca:   Jadi Viral, Ini Kata Pakar Deteksi Kebohongan Soal Fitsa Hats dan Pizza Hut

Malah dia merasa menikmati kegiatannya yang tidak lazim tersebut. Juana saat ini dalam tahanan karena tertangkap dalam sebuah operasi. Akan tetapi tidak ada bukti kuat untuk mendukung klaim dia tentang ceritanya tersebut. Mudah-mudahan, cerita ini dibuat hanya untuk membuat dia terkenal.

Hal ini dikarenakan hal yang ia ceritakan itu benar-benar sesuatu yang sangat serius.