Jurus jitu SPG cantik menghadapi godaan ‘pria hidung belang’ di IIMS 2015

SPG-cantik

Otomotif dan SPG cantik adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Nah, bagi kamu yang sempat mengunjungi International Motor Show (IIMS) 2015 disana banyak SPG cantik dan juga seksi yang membuat mata setiap pria sulit berkedip. Karena keseksiannya dan juga kecantikannya, banyak ‘pria hidung belang’ yang kerap menggodanya untuk diajak kencan singkat. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa ada segelintir SPG yang ‘nakal’ namun sebagian besar dari mereka memang tujuannya hanya untuk mencari duit halal.

Jika digoda oleh pengunjung yang nakal, mereka mempunyai jurus jitu agar terhindar dari rayuan pria-pria penggoda. Ayunda Raisa Putri (25), misalnya, SPG booth Nissan di IIMS 2015 ini mempunyai cara tersendiri. Ayunda mengatakan, jika ada pengunjung yang mencoba menggodanya, ia langsung mengalihkan perbincangan, dan yang paling sering dilakukan adalah memberikan senyuman.

“Saya arahkan ke informasi produk saja atau terkadang saya suka bilang terima kasih dan memberikan senyuman,” ungkap Ayu saat ditemui KompasOtomotif, Minggu 23 Agustus 2015. Sama seperti Ayu, Yemima (18), SPG di booth Toyota ini juga mengaku sering digoda oleh laki-laki genit. Cara menolaknya, jika diminta nomor telepon, ia memberikan nomor yang palsu. Ketika pria itu mencoba menghubunginya akan salah sambung.

Berbeda dengan Calista (20), selama menjadi SPG di IIMS, sempat ada cowok yang coba mengajaknya bermalam dan mengajak makan di salah satu hotel di Jakarta. Tetapi, langsung ditolak dengan mengatakan tidak ada waktu karena harus bekerja pagi hari. “Baru kemarin aku diajakin om-om. Dia bilangnya mengajak makan, tapi nanti akan dibayar dengan berlipat-lipat dari gaji yang saya dapat selama menjadi SPG. Saya tolak dan langsung saya tinggalkan saja orangnya,” aku Calista.

SPG Seksi Bertarif Rp 2,5 Juta

Bagi kamu yang sering berlangganan majalah dewasa, kamu pasti sudah tidak asing dengan wanita seksi yang satu ini, Winda Kakurabekta. Sebelum akhirnya bersolo karier, Winda pernah aktif menjadi model di majalah pria dewasa, seperti FHM Indonesia dan Sooperboy. Selain cantik, Winda juga adalah sosok wanita yang sangat ramah. Senyuman kerap diberikan kepada pria-pria yang menatapnya. Meski sibuk, Winda masih mau melayani obrolan singkat dengan KompasOtomotif.

SPG-cantik1

Wanita 23 tahun ini punya wawasan luas, termasuk di bidang otomotif. Bahkan, tidak hanya menjawab pertanyaan, wanita berkulit putih ini sering kali bertanya balik, dan sesekali melontarkan candaan. Obrolan mendadak serius ketika berbicara mengenai pria genit yang menggoda saat bekerja. Winda menganggap itu sebagai ujian dari pekerjaannya, bahkan tidak jarang ada yang mengajaknya kencan. Ada juga yang mengirimkan uang kepadanya, tetapi Winda hanya mengabaikan.

“Kebanyakan memang yang sering centil bukan anak muda, tapi pria dewasa di atas 35 tahun,” jelas wanita berpakaian seksi ini. Bayaran Winda untuk satu sesi atau selama empat jam pameran berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta. Bayangkan, bila Winda mengambil empat sesi saja dalam satu pameran IIMS, berarti dia sudah mengantongi uang mencapai Rp 10 juta. Penghasilan yang lumayan besar buat wanita berusia 23 tahun, bukan?

loading...