Kacau! Google Street View kembali tangkap gambar wanita bugil

google-street-view

Baru-baru ini sebuah kejadian menghebohkan kembali terjadi dimana Google Street View menangkap gambar wanita yang sedang bugil. Dalam rekaman yang terjadi dalam layanan Google tersebut, terlihat wanita sedang berlibur di sebuah pantai, tepatnya di pantai Cancun, Mexico. Dan parahnya lagi, kelakuan memalukan tersebut dilakukan sendiri oleh karyawan Google.

Hal itu diketahui dari bayangan orang tengah merekam dengan membawa kamera Street View yang juga nonggol pada gambar tersebut. Dilansir dari Pojoksatu, Jumat 28 Agustus 2015, gambar tak senonoh itu ditemukan tak sengaja oleh seorang user Street View bernama John Stansberry. Kejadian ini mungkin di luar sepengetahuan Google.

Baca:   Serangan Asteroid Ke Bumi Hanya Tinggal Tunggu Waktu

Hal itu diketahui dari penampakan wanita tersebut yang hanya dikaburkan wajahnya saja, namun setelah gambar tersebut menyebar dan mennuai kritik, pihak Google langsung buru-buru mengaburkan foto bagian dada wanita tersebut. Salah satu komentar pedas yang dilontarkan pengguna Google menyebut bahwa ini bukan rahasia lagi, bahkan kejadian ini dianggap hal biasa.

Baca:   5 Aplikasi Ekslusif Android Yang Membuat Pengguna iPhone Iri

“Tidak ada yang rahasia sekarang ini. Google merekam semuanya,” tulis sebuah komentar.

Siapa wanita tengah bugil itu pun hingga kini belum diketahui identitasnya. Namun kejadian ini bukan pertama kali terjadi dilayanan Google Street View tersebut. Sebelumnya juga pernah terpajang foto tak senonoh seorang wanita asal Australia yang juga sengaja bugil. Google pun dengan sigap mengaburkan foto tersebut.

loading...