Kacau! Video Panas Salam Pramuka dan Salam OSIS Bikin Kacau Google

Salam-Pramukan-dan-Salam-OSIS

Kata kunci salam Pramuka dan Salam OSIS hebohkan jagad maya Indonesia. Jika kedua kata kunci itu diketikkan pada mesin pencari Google, maka yang akan muncul diurutan teratas adalah foto panas siswi sedang melakukan adegan mesum. Jika mengetikkan kata kunci Salam Pramuka maka yang akan tampil adalah video panas dan berbagai macam screenshot yang menampilkan siswi berbaju pramuka yang menonjolkan bagian intimnya.

Baca:   Ikut Aliran Sesat, Istri Cantik Lepas Jilbab dan Layani Nafsu Sang Guru

Sedangkan jika mengetikan Salam OSIS pun yang muncul video panas siswi berseragam putih di urutan atas. Salam Pramuka dan Salam OSIS ini menjadi pergunjingan serius para netizen Indonesia karena arahan Google ini merusak citra pendidikan Indonesia. Tak hanya itu, hal ini juga bisa membahayakan siswa lainnya jika mengetikan Salam Pramuka dan Salam OSIS.

Baca:   Mbah Mijan Sebut Bahaya Jika Meja Yuyun Tidak Segera dikembalikan

“Google kacau nih. Google membahayakan dunia pendidikan Indonesia jika Salam Pramuka dan Salam OSIS masih di urutan teratas,” kata Yani, seorang netizen, dikutip dari Pojoksatu.id, Rabu (13/4/2016). Netizen lain pun ramai-ramai membagikan tangkapan layar (screen shot) HP agar mewaspadai jika mengetikan kata kunci Salam Pramuka dan Salam OSIS di Google. Sontak, jagad maya Indonesia ramai dan riuh dengan kata Salam Pramuka dan Salam OSIS karena yang muncul di atas video dan foto hot siswi beradegan mesum.

Baca:   Wow! Santriwati Ngaku Bikin Video Panas dengan Ustadz dan 3 Santriwati Lainnya

Hingga Saat ini, mesin pencari nomor satu di dunia ini masih menempatkan video dan foto panas Salam Pramuka dan Salam OSIS di posisi paling atas.

loading...