Kakek 103 ingin lepas keperjakaan sebelum meninggal

Kakek-berumur-103-tahun

Seorang kakek di Amerika Serikat baru saja merayakan ulang tahun yang ke 103. Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, kakek bernama Barnum Atkins itu punya keinginan yang tidak biasa. Ia ingin kehilangan keperjakaan sebelum dirinya meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Mendengar keinginan sang kakek, Laura Atkins, keponakannya mengaku bahwa keluarga sangat terkejut ketika mendenger keinginan tak biasa itu.

Namun ia akan melakukan berbagai cara untuk merealisasikannya. “Dia telah melakukan banyak hal untuk kami dan masyarakat. Kami juga akan mewujudkan keinginannya sekali dalam hidupnya,” ujar Laura Atkins, dilansir dari Liputan6.com Rabu (6/4/2016). Keluarga kakek ini memang menghadapi kendala ketika mencari pasangan seks untuk orang tuanya. Bahkan ada seorang PSK di kotanya yang akan mendapat bayaran 200 dolar atau setara dengan Rp 2,5 juta, tapi ia menolak karena tidak akan berhubungan seks dengan pria tua.

Baca:   Wow! Pengemis Jakarta Ini Miliki Uang Rp 90 Juta, Bagaimana Bisa?

Namun, akhirnya ada seorang perempuan yang tinggal di Owl Creek tertarik dengan tawaran tersebut setelah melihat sebuah iklan tak biasa di jejaring sosial. “Seorang perempuan bersedia mewujudkan keinginan sang kakek, tapi ia meminta bayaran 600 dolar, tidak termasuk transportasi, penginapan dan makan,” lanjutnya.

Meski keluarga tahu berapa lama hubungan seks itu akan bertahan. Mereka harus mengeluarkan kocek 600 dolar atau setara dengan Rp 7,9 juta untuk 30 detik kesenangan bagi sang kakek. Barnum Atkins sebelumnya pernah menikah setelah ditahbiskan sebagai pendeta dari Saint John the Baptist Church selama lebih dari 53 tahun, pada 1926 hingga 1979.