Karyawati Potong Rambut Pelanggan Sambil Bugil

salon-bugil

Polisi Rusia terus menyelidiki sebuah salon potong rambut yang diketahui memberikan layanan kepada pelanggan sambil bugil. Layanan bertatif 50 pound atau Rp 1 juta dan dua kali lipat dari harga nomal itu diketahui setelah sejumlah pelanggan pria yang mabuk secara tak sengaja masuk dalam sekolah anak-anak autis yang ada disebalah salon tersebut.

Ludmila Mihailova, kepala sekolah tersebut, mengatakan, “Kami tak bisa lagi membiarkan anak-anak bermain di taman. Begitu banyak pria mabuk yang berusaha masuk ke gedung sekolah kami.” Antrean yang terjadi di depan salon tersebut juga mengundang kecurigaan pihak kepolisian.

Baca:   Tidak Mau Kalah Sama Kim Kardashian, Artis India Telanjang di Twitter

Seorang polisi, yang menyamar dengan membawa kamera tersembunyi, mengunjungi tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti. Ia menemukan adanya layanan yang bisa dipilih seusai keinginan. Misalnya, seorang pelanggan bisa membayar sekitar 100 pound (Rp 2 juta) agar ia dan gadis yang memotong rambutnya bisa sama-sama melepas busana mereka.

Polisi bernama Sergey Voronov itu mengatakan, “Begitu kita masuk, kita akan dihampiri seorang gadis yang menawarkan secangkir kopi dan menggoda kita. Kemudian lampu-lampu diredupkan. Mereka melakukan pedikur dan manikur, juga memotong rambut,” dikutip dari Tempo.co, Selasa 30 Juni 2015.

Baca:   7 Tanda Pria Ingin Segera Akhiri Hubungan Dengan Anda

“Semakin lama kita duduk di situ, semakin banyak kita harus membayar,” ujarnya. Polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari bukti-bukti lainnya.