Kasihan, Bocah 3 Tahun ditemukan disamping Mayat Ibunya Setelah 2 Hari

Martin-Mason

Seorang balita berumur 3 tahun bernama Martin Mason ditemukan sedang sendirian disamping ibunya yang telah meninggal dunia. Ia ditemukan pertama kali oleh salah satu keluarganya yang sedang berkunjung ke rumahnya di Perth, Australia pada 10 Juni 2015 dalam kondisi sedang berada di samping ibunya, Lydia Macdonal (28) yang sudah meninggal selama 2 hari.

Menurut hasil pemeriksaan yang ada, Lidya meninggal setelah penyakit asma yang ia derita kambuh. Ayah Lidya yakni Ronald mengatakan bahwa “Putri saya menderita asma. Kami yakin ia meninggal karena asmanya kambuh dan ia tak kuat menahan sakit asma yang di derita,” dikutip Metro.co.uk dan dilansir dari Vemale.com, Minggu 28 Juni 2015.

Baca:   Tidak Sanggup Puaskan Istri, Suami Bayar Pembantu Untuk Garap Istri

Ronald juga menambahkan bahwa “Sepeninggal ibunya, saat ini cucu saya (Mason) adalah anak yatim piatu. Kami adalah satu-satunya keluarga yang ia punya sekarang. Kami akan merawat Mason. Kami telah berbicara mengenai ibunya kepadanya, tapi kami tak bisa memastikan bahwa ia mengerti dengan apa yang sedang ia alami sekarang.” Peristiwa meninggalnya Lydia telah menjadi luka dan kesedihan mendalam bagi keluarga ataupun buah hatinya Mason.

Meski begitu, mereka semua harus menerima kenyataan ini dan berharap yang terbaik untuk mereka semua. Ronald mengatakan “Putri saya, Lydia sangat sayang dan mencintai cucu saya. Baginya, Mason adalah anak yang cerdas dan membahagiakan untuknya. Putri saya sendiri adalah pribadi yang lucu, baik dan penuh kasih sayang. Ia adalah seorang ibu yang luar biasa untuk Mason. Kami berharap yang terbaik baginya dan juga keluarga kami semua.”

Baca:   Dinyatakan Meninggal, 11 Jam Kemudian Nenek Ini Hidup Kembali

Atas peristiwa ini, polisi dan tim medis setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Lydia. Ladies, semoga keluarga yang ditinggal bisa tabah dan mereka bisa mengungkap penyebab kematian Lydia dengan segera ya. Semoga bayi Mason, bisa tumbuh dan berkembang dengan baik meski tanpa didampingi sang bunda juga juga sang ayah…