Kasihan, Korbankan Segalanya Untuk Rawat Kekasih, Saat Melamar malah ditolak

Fu-Jun-dan-Chen1

Seorang wanita di China mengalami kecelakaan serius yang membuatnya koma selama 70 jam. Yang sangat menarik adalah kesetiaan sang kekasih yang selalu menunggu wanita bernama Fu Jun itu hingga tertidur. Bukan hanya itu, pria bernama Chen Ben, bahkan mundur dari pekerjaan hanya untuk menjaga kekasihnya yang sedang koma. Ia melakukan segalanya agar Fu Jun bisa segera sadar dari komanya.

Mendongeng hingga bernyanyi ia lakukan di samping kekasihnya itu meski ia tahu Fu Jun tak akan mendengarnya. Saat Fu Jun akhirnya terbangun, Chen dan ibunya bahagia luar biasa hingga Fu mengucapkan kata-kata pertamanya setelah bangun dari koma. Fu yang terpukul melihat kondisinya sendiri menangis dan berteriak.

“Mengapa kau menyelamatkanku? Kau tidak seharusnya merawatku. Aku tak ingin menikah denganmu, aku tak ingin menjadi beban!”, dikutip dari laman Liputan6.com, Jumat 14 Agustus 2015. Kontan, kalimat Fu Jun tersebut membuat kaget Chen yang memang berniat melamar Fu Jun. Fu menambahkan pada wartawan sebagaimana dilansir dari Asia One, Kamis 13 Agustus 2015, Chen dan orang tuanya memperlakukan dirinya dengan begitu baik.

Fu-Jun-dan-Chen

Fu mengingat dengan baik semua kebaikan tersebut. “Tapi aku tak ingin ia menikahiku. Aku hanya akan menjadi bebannya,” ujar Fu sambil tersedu. Namun meski Chen terluka dengan kata-kata Fu, ia tak memasukkannya ke dalam hati. Ia mengerti Fu frustasi dengan kondisinya saat ini. Chen bahkan meyakinkan Fu bahwa ia akan selalu berada di sampingnya untuknya. Dan Fu pasti akan sembuh.

Kini, Chen tetap mendampingi Fu yang tengah menjalani sesi terapi hyperbaric oxygen serta sesi akupuntur untuk pulih dari kecelakaan. Sungguh romantis dan mengharukan. Semoga saja Fu cepat sembuh dan ia bisa menerima lamaran Chen yang sudah berkorban segalanya demi kekasihnya itu, ya.

loading...