Kasihan, Punya Kaki Palsu, Gadis 8 Tahun dilarang Berseluncur

bocah-8-tahun

Diperlakukan tidak adil memang sangat menyakitkan. Apa lagi jika perlakuan itu terjadi ditempat umum atau area publik dan terjadi pada seorang bocah. Pasti hati gadis kecil tersebut sangat sakit dan merasa bahwa ia sudah diperlakukan tidak adil. Dan itulah yang dialami oleh gadis kecil yang cacat dan tidak diperbolehkan berseluncur karena dianggap kaki palsunya bisa menggores dan merusak.

Dikutip dari Vemale.com, gadis kecil tersebut bernama Averie Mitchell berusia 8 tahun terpaksa turun dari wahana air di taman Oklahoma setelah seorang pekerja melihat kakinya, demikian laporan New York Daily News. Insiden memalukan tersebut terjadi di Wild West Water Works Frontier City di Oklahoma City. Ayahnya yang bernama John mengatakan kepada surat kabar: “Pemimpin petugas datang ke sana, menunjuk kakinya dan berkata, ‘Mereka tidak diperbolehkan pada peralatan kami.”

Baca:   Agus dijanjikan Uang Rp 2 Miliar Untuk Bunuh Angeline

“Dia menangis. Dia pikir dia telah melakukan sesuatu yang salah. “lanjutnya.

Averie lahir dengan kondisi langka yang menyebabkan “sendi palsu” untuk membentuk setengah jalan antara lutut dan pergelangan kaki. Ia dilahirkan dengan dua patah tulang di kakinya dan memiliki kaki kanannya diamputasi di bawah lutut ketika dia berusia 2 tahun. Tapi gadis kecil yang manis ini tetap bertekad bersaing di turnamen senam dan mengambil bagian dalam sekolah musim panas untuk akrobat sirkus.

Baca:   36 Tahun di Perut Ibu, Kerangka Bayi Akhirnya Berhasil Dikeluarkan

Dan keyakinan gadis ini hancur ketika ia diantar ke gerbang depan oleh penjaga keamanan, di mana pemimpin taman mengatakan kepada mereka prosthesis-nya akan “menggaruk seluncuran”.

“Saya sangat marah,” kata John. “Kami sudah pernah ke beberapa taman air, bahkan yang satu, dan itu tidak pernah menjadi masalah. Dia turun slide seperti orang lain.” Sebuah lengan gel mencakup kaki plastik lembut, ayah Averie ini frustrasi mengatakan, menambahkan bahwa itu “tidak mungkin untuk menggaruk slide.”

Baca:   Heboh! Beredar video masturbasi anak Anggota DPRD Bekasi

“Saya hanya ingin mereka untuk mengubah kebijakan mereka. Jika tidak masalah keamanan, maka seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali,” katanya. Ibu Averie dunia Kimberly Mitchell mengatakan kemarahan nya melampaui apa yang terjadi pada putrinya. “Ini adalah tentang hampir 2 juta orang yang diamputasi di luar sana. Semua prajurit pulang dengan kerugian tungkai, individu dengan kecelakaan, penderita diabetes,” tulisnya di Facebook.

loading...