Kasihan, seluruh personel girl band ini dicap sebagai PSK

oh-my-girl-band

Berita tak sedap sedang menerpa girl band asal Korea Selatan, Oh My Girl. Girl band negeri ginseng itu dituduh sebagai pekerja seks komersial (PSK) saat mereka berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai dampak dari tuduhan itu, girl band Oh My Girl ditahan oleh pihak imigrasi dan bea cukai setempat.

Baca:   Tampil Seksi, Hyuna 4Minute Ungkap Lagu Utama di Album Baru

Oh My Girl pun akhirnya batal tampil manggung di sebuah konser di Los Angeles. Pihak agensi dari Oh My Girl band pun segera memberikan klarifikasi mengenai tuduhan artis-artis-nya itu bisa dituduh sebagai PSK sehingga dilarang masuk ke Amerika Serikat.

Ternyata, bukan hanya media lokal Korea Selatan yang memberitakan kejadian tersebut. Dilansir dari Allkpop, tuduhan sebagai PSK yang dialami Oh My Girl itu ternyata jadi pemberitaan besar media-media internasional seperti BBC, The Muse-Jezebel, ABC, Yahoo! News, Mirror dan lainnya.

Baca:   7 Pria Yang Pernah Jadi Korban 'PHP' Suzy Miss A

Perhatian dunia yang kini tertuju pada Oh My Girl membuat fans merasa kasihan pada grup yang debut pada April 2015 lalu ini. Mmm…kita doakan saja semoga kasus kesalah pahaman ini bisa segera selesai dan semua pihak tidak ada yang merasa dirugikan.

loading...