Kasihan, Sudah pindah agama demi JK, Revi Mariska justru dicampakkan

Revi Mariska Murtad1

Selain dikabarkan mengalami depresi, Revi Mariska juga dikabarkan sudah pindah agama. Meskipun Revi tidak menyebutkan secara terbuka, namun Revi Mariska tidak menyangkal bahwa dirinya pernah sembahyang di klenteng, tempat suci umat Konghucu. Revi Mariska dikabarkan rela pindah agama demi kekasih bernama JK, pria keturunan Tionghoa. Sayangnya, JK justru mencampakkan Revi Mariska.

Hal itu diketahui dari screenshot percakapan Revi Mariska dengan JK yang diposting di akun Instagram @xuxu_rm. Menurut Revi Mariska, dia rela sembahyang di Klenteng karena mengikuti kemauan JK. Namun, Revi Mariska tak menyangka jika cintanya malah disia-siakan JK. Padahal, dia sudah berkorban banyak untuk JK.

Baca:   Tidak mau kalah, mantan istri Samuel Rizal makin lengket dengan kekasihnya

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,” tandas Revi Mariska di salah satu screenshot percakapannya dengan JK yang kini tersebar luas di sosial media. Sebelumnya, hubungan Revi dan JK ternyata putus nyambung. Bahkan, Revi Mariska tak menolak ketika JK menyuruhnya sembahyang di klenteng.

“Lo srh backstreet gue jambani..sembahyang di klenteng gue lakuin pas imlek kmren kan ? Lo mikir jgn tahu enaknya doang,” tegas Revi Mariska. Pernyataan Revi Mariska tersebut bukan isapan jempol. Sebab, dia juga mengunggah foto sedang sembahyang di sebuah klenteng. Foto tersebut memperkuat jika sebenarnya Revi Mariska pernah menganut agama Konghucu.

Baca:   Puteri Indonesia 2015 gunakan kostum tembus pandang, ini fotonya...

Selain foto sembahyang di klenteng, Revi Mariska juga memajang foto sedang mengenakan kalung salib. Terbaru, Revi Mariska mengunggah foto-foto berjilbab di akun Instagramnya. Soal kabar pindah agama yang banyak ditanyakan netizen, Revi Mariska bungkam. Pemain sinetron Raden Kian Santang itu tak membantah, tapi juga tak mengakui. “No comment deh.. Ad berita beginiā€¦,” tulis Revi Mariska di keterangan foto berjudul ‘Muslim, Pakai Salib dan sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?’.