Kata Ahok ke Lulung: Daripada repot urusin Kalijodo, mendingan bayar pajak Lamborghini

ahok-ahji-lulung

Beberapa waktu lalu Abraham Lulung Lunggana atau Haji Lulung menawarkan ‘bantuan’ kepada Ahok untuk ikut membantu menertibkan lokalisasi prostitusi di kawasan Kalijodo. Ahok pun menanggapi ‘kebaikan’ Haji Lulung tersebut dengan mengatakan bahwa lebih baik Lulung membantu Pemprov DKI merealisasikan target pendapatan pajak DKI dengan membayar pajak super car miliknya dengan label Lamborghini.

“Gini aja buat Haji Lulung terima kasih udah mau bantu, tapi bantu juga kalau punya Lamborghini itu pelat nomornya jangan bodong,” seloroh Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, (13/2/2016). Dikatakan mantan Bupati Belitung Timur itu, jika bodong tentu Lulung lolos dari kewajibannya membayar pajak kendaraan dengan golongan mewah tersebut.

“Jadi kalau kaya punya lambo STNK-nya yang bener bayar pajak gitu lho. Itu aja bantu kita supaya pendapatan pajak kita nambah,” terangnya, dikutip Rimanews. Sebelumnya, Lulung mengkritik sikap Ahok yang justru mengancam penggusuran dengan menggunakan kekuatan militer. Sebisa mungkin, kata dia, Ahok harus menjunjung tinggi kedamaian ketika mengeksekusi penggusuran Kalijodo.

“Jangan sampai berdarah lah, jangan ada tentara bawa senjata, jangan ada Polisi, sanggup enggak? Kalau enggak sanggup biar nih ‘Haji Lulung’ yang turun,” ujar Lulung.

loading...