Kata Ayu Ting Ting Soal Berlibur Bersama Raffi Ahmad Ke Amsterdam

Raffi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali bikin heboh netizen setelah foto-fotonya bersama Raffi Ahmad berlibr ke Amsterdam, Belanda, tersebar luas. Kehebohan berawal saat sebuah foto beredar yang memperlihatkan tiket pesawat Ayu dan Raffi yang terdapat kesamaan. Mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan, hingga tujuan penerbangan, yakni dari Amsterdam ke Jakarta.

Baca:   Suntik Sperma, Jupe Habiskan dana Rp 500 Juta?

Lantas apa kata Ayu soal pemberitaan tersebut? Benarkah ia ikut pergi ke Belanda bersama Raffi? “Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan,” bantah Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016). Pelantun “Alamat Palsu” itu mengelak dengan ungkapan tersirat bahwa foto tiket tidak identik sama. “Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu,” kata Ayu.

Baca:   Foto Mesra Farah Quinn dengan Pria Lain

Pada foto tiket pesawat yang beredar, dijadwalkan Ayu dan Raffi akan melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan pesawat Garuda bernomor GA89. Namun, pemilik nama asli Ayu Rosmalina mengaku bahwa pada saat itu ia sedang berada di kediamannya, Depok, Jawa Barat. Bukan di Amsterdam.

Baca:   Foto BCL dicium Mesra Vokalis Aerosmith Hebohkan Dunia Maya

“Enggak, saya enggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja,” ucap Ayu Ting Ting. Saat dipertanyakan mengenai bagaimana sesungguhnya hubungan dia bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting enggan menanggapi.

loading...