Kata Megawati Soal Pertarungan Ahok vs Tri Risma di Pilkada DKI

Megawati-Risma

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini belakangan ini santer diberitakan dibakal diusung PDIP untuk ikut bertarung memperebutkan DKI 1 pada Pilkada 2017 yang akan datang. Risma dinilai punya kans yang cukup besar untuk bisa menandingi atau bahkan mengalahkan Ahok karena Wali Kota Surabaya itu dinilai cukup punya kapasitas.

Bahkan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan Risma merupakan salah satu kandidat kuat kader PDIP yang masuk pertimbangan partai bersaing melawan Ahok memperebutkan kursi DKI 1. Bagaimana sikap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait pengusungan nama Risma dalam bursa Cagub DKI?

Baca:   Hanura Resmi dukungan Ahok di Pilkada DKI 2017, bagaimana nasib teman Ahok?

Ternyata orang nomor satu di PDIP itu enggan berkomentar sedikitpun terkait persiapan Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung 2017. “Semua kan sudah pada tahu pilkadanya kan masih lama, masih tahun 2017,” kata Megawati, saat ditemui di sela kunjungannya di Surabaya, dikutip dari Rimanews.com, Senin (2/5/2016).

Risma yang turut mendampingi putri Presiden RI pertama tersebut selalu mengalihkan pembicaraan saat ditanyai terkait kesiapannya memimpin Ibu Kota selama lima tahun ke depan. “Sudah, sudah. Ibu (Megawati) mau saya tunjukkan bunga di sana,” kata Risma sembari berjalan dan mengelilingi Taman Harmoni Surabaya.