Kata Mutiara Selamat Hari Ibu 22 Desember 2015

hari-ibu-2015

Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Hari ini tepat 22 Desember 2015, saat bagi kita semua untuk mengucapkan selamat hari ibu sebagai ungkapan terimakasih kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang. Untuk kamu yang masih punya ibu, ayo ucapkan selamat hari ibu, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari karena baru sadar akan jasa-jasa ibu kamu.

Andaipun pada hari ini jarak begitu jauh memisahkan kita dengan ibunda, tidak akan ada yang tidak ingin memberikan ucapan selamat Hari Ibu untuk perempuan yang paling kita sayangi di dunia. Di Indonesia, peringatan hari Ibu dirayakan pada 22 Desember setiap tahunnya. Hal ini ditetapkan oleh Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno dalam Dekrit Presiden No. 316 thn. 1953,yang hadir pada saat istimewa, ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia.

Dahulu, hari ibu diperingati untuk merayakan semangat perempuan Indonesia dalam meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Kini, tanggal tetap sama, tetapi hari ibu diperingati lebih personal, sebagai momen ungkapan kasih sayang kepada sosok ibu yang sudah sangat berjasah dalam hidup kita.

Baca:   5 Untung Rugi Beli Rumah Jadi dan Bangun Sendiri, Anda Mau Tahu?

Rangkaian kata mutiara tentang Hari Ibu hanyalah setitik kecil ungkapan perasaan kita pada kemuliaan ibu. Andaikan hendak menulis beribu halaman atau menampilkan jutaan gambar sekalipun, cinta terdalam kita untuk ibu tidak akan pernah benar-benar tersampaikan. Oleh karena itu, ditengah keterbatasan sebagai seorang anak yang mungkin belum memberikan yang terbaik buat ibunda tercinta, mari kita ucapkan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2015 untuk semua ibu di dunia ini.

“Mama was my greatest teacher, a teacher of compassion, love and fearlessness. If love is sweet as a flower, then my mother is that sweet flower of love.” (Stevie Wonder)

“Ibu, keajaiban dalam hidup terlahir dari rahimmu. Engkaulah wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.”

“God could not be everywhere, and therefore he made mothers.” (Rudyard Kipling)

Make for me a place within your heart
On which I can depend. For only you
Touch the ancient wellsprings of my tears,
Home through all the wanderings of my years,
Eden that no other can renew,
Root I cannot rend through rage or art.

Baca:   Wajib tahu, ini alasan jendela pesawat harus terbuka saat take off dan mendarat

“Sometimes the strength of motherhood is greater than natural laws.” (Barbara Kingsolver)

“Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis, Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.”

“Who’s a boy gonna talk to if not his mother?” (Donald E. Westlake)

“Tak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu. Tak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan langkah kakimu. Engkaulah alasan aku ada.”

“Motherhood: All love begins and ends there.”(Robert Browning)

“Untuk ibu yang selalu memiliki senyum untukku … Aku tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, kukirimkan pesan ini agar Engkau tahu aku senantiasa mencintaimu. Selamat Hari Ibu”

“If evolution really works, how come mothers only have two hands?” (Milton Berle)

“Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepadaku, maka setiap hari adalah Hari Ibu.”