Keasyikan bermain alat bantu seks, wanita ini tabrak mobil didepannya

manfaat-masturbasi

Jika seseorang sudah birahi, meskipun sedang menyetir mobil, maka ia akan memuaskan dirinya dengan cara masturbasi, meskipun nyawa taruhannya. Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini yang terlalu asyik dengan mainan seksnya, wanita ini tak sengaja tabrak mobil di depannya. Wanita yang dideskripsikan “menarik” dan berusia awal 30-an ini sedang terjebak macet, ia pun mengambil mainan seks dan memuaskan dirinya.

Tidak disangka-sangka mobilnya meluncur ke depan dan menabrak sebuah van ikan.
Ia menjelaskan perbuatannya dengan si pengemudi van, sementara bos si pengemudi itu mengecek rekaman dari kamera depan mobil. Dilaporkan laman Liputan6.com, video itu menunjukkan wanita tersebut menggunakan mainan seks jenis Rampant Rabbit dan melepas celananya. Betapa sialnya si wanita saat mengetahui para penumpang van yang ditabraknya menonton aksinya tersebut.

Baca:   Wow! Santriwati Ngaku Bikin Video Panas dengan Ustadz dan 3 Santriwati Lainnya

Seorang saksi mata melaporkan, “Si pengendara mobil dipanggil ke kantor dan ketakutan dirinya akan dipecat. Ia baru saja bekerja setelah menganggur selama bertahun-tahun.” “Bosnya memberitahu bahwa ini bukan kesalahannya dan kemudian berkata, ‘sudah lihat ini?’ si pengendara lalu merespons ‘apa-apaan ini?’ Mereka tertawa-tawa, ternyata, wanita ini cukup menarik.”

Pengendara mobil van tersebut bekerja di cabang restoran M&J Seafood di Cirencester, Glouchestershire. Perusahaan tersebut, yang menolak memberitahu identitas si pengendara atau merilis video, menambahkan: “Masalah ada di tangan pemegang asuransi.”