Keasyikan Main Pokemon Go, Bocah 13 Tahun Temukan Uang Rp 1,3 Miliar

Pokemon-Go1

Sejak diluncurkan beberapa minggu lalu, Pokemon Go terus bikin banyak orang penasaran. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun tidak ketinggalan ikut keranjingan bermain Pokemon Go. Salah satu keasyikan bermain Pokemon Go adalah menangkap Pokemon dalam berbagai macam karakter unik dan menarik.

Untuk bisa menangkap monster Pokemon, setiap orang diharuskan berjalan kaki secara real dari satu tempat ke tempat lain. Beberapa tempat favorit itu di antaranya adalah rumah ibadah, mal, dan tempat-tempat yang ada di sekitar kita. Soal perburuan Pokemon, ada kisah menarik dari New Orleans. Seperti dilansir news.10live, seorang anak berusia 13 tahun yang keranjingan main Pokemon menemukan uang tunai sebesar US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 miliar.

Baca:   Ibu Ini Tikam Tiga Putrinya Untuk Ketemu Tuhan

Anak bernama Marcus Giles ini saat itu berburu Pokemon Pikachu. Perburuan itu membawanya ke sebuah tempat sampah. Saat sedang berusaha menangkap Pokemon matanya menangkap seonggok bungkusan plastik berwarna hitam. Giles penasaran. Ia kemudian melaporkan temuannya itu ke orang tuanya. Orangtua Giles terkejut karena bungkusan plastik tersebut isinya adalah tumpukan uang tunai.

Baca:   Pasangan Hampir Bugil Hebohkan Pengguna Jalan di Malaysia

Tebak, apa yang dilakukan orang tua Giles? Mereka menyerahkan uang tunai tersebut ke pihak yang berwajib. “Saya tahu bagaimana rasanya kehilangan. Semoga pemilik uang ini bisa membuat kehidupannya lebih baik,” kata ibu Giles. Atas kejujuran mereka, pemilik uang yang sebenarnya memberikan hadiah sebesar US$ 1.000.

Bagaimana jika kamu mengalami hal yang sama, apa yang akan kamu lakukan?