Kebiasaan Buruk Yang dilakukan Wanita Saat Tidur Agar Tetap Terlihat Cantik, Anda Mau Tahu?

Apakah Anda salah satu wanita yang sering tidur dengan wajah masih penuh riasan? Ternyata satu dari empat wanita di Inggris sering tidur dengan kondisi wajah masih dipenuhi dengan riasan wajah. Hal tersebut tentu saja merupakan kebiasaan buruk yang masih saja dilakukan sebagian besar wanita di dunia.

Alasan 95 persen wanita tetap merias wajah adalah ingin selalu tetap terlihat cantik dan menarik oleh pasangan saat tertidur. Survei yang digagas oleh distributor kasur dari Inggris, Ergoflex, juga menemukan bahwa wanita yang tidur dengan riasan wajah sangat memahami kebiasaan buruk dari kebiasaan tersebut.

Lucunya, 70 persen dari survei yang melibatkan 1.500 responden wanita ini mengungkapkan bahwa para wanita yang mengenakan riasan wajah kala tidur berbohong terhadap pasangan. Jadi, mereka mengatakan bahwa mereka tidak mengenakan riasan wajah dan itu adalah paras natural mereka.

Tekanan untuk terlihat cantik pada pagi hari telah menjadi alasan utama banyak wanita melakukan hal ini. Banyak dari mereka yang mengaku ingin terlihat baik saat akan tidur dan bangun tidur.

“Mengingat pemahaman akan kesadaran tentang hubungan antara tidur dan kesehatan dalam beberapa tahun terakhir, saya harus mengakui temuan ini sedikit mengejutkan kami,” jelas Jed MacEwan, juru bicara dari Ergoflex, dikutip dari kompas health.

Dia menambahkan bahwa para responden wanita tahu efek buruk secara klinis dari kulit yang tidak dibersihkan sebelum tidur. “Namun, ternyata banyak sekali perempuan yang mengaku tetap menggunakan riasan pada saat mereka tidur agar terlihat cantik,” pungkasnya.

loading...