Kebobolan, Ashanty mengaku hamil lagi?

Ashanty-hamil-lagi

Sebuah kabar gembira datang dari pasangan artis Anang Hermansyah (46) dan Ashanty (31). Saat ini, Ashanty mengaku sedang mengandung anak kedua setelah dirinya lupa minum pil KB. Ashanty sendiri mengaku bahwa sebenarnya kehamilannya yang sekarang merupakan program untuk tahun 2017 yang akan datang.

“Ya, alhamdulillah, tadinya mau program 2017 anak cowok, tapi kemarin pas ke luar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB tiga hari, pas belum tahu positif,” tutur Ashanty dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016).

Baca:   Wah! Dewi Perssik Mengaku Bagian Tubuh Ini Sering Diraba Oleh Nasar

Pelantun “Jodohku” ini awalnya tak mengira bahwa dirinya tengah mengandung. Ia menyangka dirinya sedang sakit. “Kirain kenapa-kenapa, ternyata pas cek sudah (hamil) dua bulan. Enggak nyangka, Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja,” tuturnya lagi. Ashanty tak ingin menyebut dirinya hamil karena kebobolan. Baginya hal itu merupakan anugerah.

“Aku emang suka ngomong kebobolan, tapi diomelin sama orang-orang, ini kan anugerah. Aku sudah biasa enggak minum pil KB berapa hari, besoknya minum. Tapi, ini enggak tahu jadi,” lanjutnya. Ashanty melahirkan putri pertamanya, Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah, dengan bantuan bedah caesar, pada 14 Desember 2014.

Hey there!

Sign in

Forgot password?
Close
of

Processing files…