Kecelakaan, artis seksi Salma Hayek dilarikan ke rumah sakit

Salma-Hayek1

Aktris cantik Salma Hayek dilarikan ke UGD rumah sakit usai mengalami cedera di bagian kepala saat menjalani proses syuting. Artis seksi kelahiran 2 September 1966 itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya sedang bersama dengan dua orang dokter. Lucunya, Salma tampak mengenakan kaos yang tidak lazim saat berfoto dengan kedua dokter tersebut.

Baca:   Terus Jadi Sasaran Bully Oleh Netizen, Mulan Jameela Diminta Berguru Pada Penyanyi Ini

Ia mengenakan kaos dengan motif tangan sedang memegang dadanya dan berdiri di antara kedua dokter. “Aku harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan di kepala,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut, seperti dilansir Okezone.

“Sayangnya pakaian yang aku kenakan untuk syuting benar-benar tidak sopan untuk dilihat di rumah sakit. Terima kasih untuk dokter Foster dan Ellspermann yang telah mengobatiku! Dan jangan khawatir cedera ini tidak akan membuatku semakin gila dari sebelumnya! #hospital #emergency #doctors #nude #wardrobe.”

Salma diketahui sedang melakukan syuting untuk film komedi terbarunya yang berjudul Drunk Parents. Dalam film ini dia beradu akting dengan Alec Baldwin dan Joe Manganiello.