Kedapatan cium mesra unta, wanita Arab Saudi diceraikan suami

binatang-unta

Bercerai adalah sebuah jalan terakhir untuk sebuah pernikahan yang sudah menemui jalan buntu dan sudah tidak bisa lagi diperbaiki. Namun, kita justru sering mendengar perceraian di berbagai belahan dunia dengan alasan yang tidak masuk akal alias konyol. Baru-baru ini, seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya hanya karena kedapatan mencium mesra seekor anak unta di sebuah kebun binatang.

Seperti dikutip dari Merdeka, awalnya pasang yang tidak diketahui namanya itu berlibur ke sebuah kebun binatang di Arab Saudi. Namun, saat di kebun binatang tersebut, wanita mencium seekor anak unta. Merasa tidak terima, apa lagi hal itu dilakukan didepan ibunya, pihak pria memutuskan untuk menceraikan istrinya hari itu juga. Hal itu tidak lepas dari desakan sang ibu yang tidak terima dengan kelakuan istrinya itu.

Baca:   Terlalu Lama Berhubungan Intim, Alfi Sering Maki-Maki Pelanggan

“Sang suami tidak bisa untuk tidak menuruti perkataan sang ibu untuk menceraikan sang istri. Bila tidak diapatuhi, ibu tersebut tidak akan menganggap dia sebagai anaknya,” tulis koran Sada tanpa penjelasan kapan dan dimana kejadian ini terjadi.

Usai menjatuhkan talak terhadap istrinya, keesokan harinya pria tersebut berkunjung ke rumah istrinya sambil membawa pakaiannya dengan harapan bahwa situasi akan kembali membaik. Istrinya yang tidak mau diceraikan menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan tidak bermaksud lain dan hanya memperlihatkan rasa suka terhadap binatang padang pasir tersebut. “Perempuan itu mengatakan sangat mencintai suaminya dan tidak ingin berpisah.”

Baca:   Polwan Cantik Pamer Payudara dalam Mobil Patroli

Dilaporkan lebih lanjut, ternyata pria merasa tertekan dengan paksaan ibunya untuk menceraikan istrinya. Bahkan ibunya mengancam tidak akan mengakuinya lagi sebagai anak jika ia tidak menuruti perintahnya tersebut. Dan ternyata, ibunya sendiri tidak suka dengan wanita tersebut, ditambah lagi dengan kejadian yang ia lihat didepan matanya sendiri, dimana menantunya mencium mesra seekor binatang.

Baca:   May Day 2015, Meeting Ponit ada Di Bundaran HI

Meski tidak mau dicerai, namun sang istri ternyata belum mau bersedia untuk kembali tinggal dengan suaminya.

loading...