Kejadian Langka, Ibu Muda Ini Nyupir Angkot Sambil Menyusui Bayinya, Aksinya Jadi Viral di Sosmed

ibu-menyusui

Memberi ASI bagi bayi merupakan kewajiban seorang ibu bagi anaknya yang baru lahir ke dunia ini. Meskipun kegiatan tersebut sering dianggap tidak sopan oleh beberapa orang, namun bagi seorang ibu, hal itu tidak menjadi soal. Dimana pun dan kapan pun mereka menyususi, mereka akan melakukannya tanpa merasa malu.

Seperti yang dilakukan oleh ibu yang satu ini, dimana dirinya menyusui bayinya sambil membawa angkot. Kisah ketangguhan ibu muda ini menjadi viral. Bahkan sampai saat ini postingan ini telah dibagikan sebanyak empat ribu kali lebih. Yang mempostingnya sendiri adalah akun Facebook dengan nama Amy Almasari, pada Rabu (2/11/2016).

Baca:   7 Fakta Aneh dan Unik Soal NASA Yang Tidak Banyak Diketahui

Dalam postingan tersebut, Amy menceritakan bagaimana dia bisa bertemu dengan wanita tangguh tersebut. Dilansir tribunsolo.com, kejadian ini berawal saat Amy menumpang angkutan umum yang dikemudikan wanita yang diketahui bernama Nisa Dini Hariz, untuk menuju Terminal Poris, Tangerang.

Begitu masuk dan duduk di angkutan umum, Amy dibuat takjub akan sebuah pemandangan yang mungkin tak pernah ia lihat sebelumnya. Di mana seorang supir angkot wanita sedang menyusui anaknya sambil menyetir.

Baca:   Mengagumkan, Batang Pohon Ini Sudah Terapung Selama 120 Tahun Tanpa Pernah Tenggelam

“Ini kisah nyata hari ini…menit ini..saat aku hendak ke terminal poris,seorang wanita hebat…sambil menyusui,jd supir angkot 01..nangis,bahkan serasa trsayat2 hati ini…masih blm ad seujung kukunya ketangguhanku…,” demikian tulis Amy pada 6 foto yang ia unggah.

menyusui-bayi

Dari akun Facebooknya, diketahui jika Nisa berasal dari Denpasar, Bali. Ia punya suami yang bernama Asroli Arai, yang juga berprofesi sebagai sopir angkutan. Ini semua dilakukan Nisa bukan atas dasar paksaan melainkan kemauannya sendiri. Ini dilakukannya juga karena ingin membantu perekonomian keluarganya.

Baca:   Cincin Bertuliskan 'Allah' ditemukan di Swedia, Bukti Bangsa Viking Beragama Islam?

Hal inilah yang membuat netizen semakin takjub. Doa demi doa pun mengalir untuk Nisa, yang telah berjuang demi anak dan keluarganya. “Wanita hebat,wanita tangguh.semangatt …Semoga Tuhan sll memberimu rezeki n kebahagiaan yg berlimpah,amin,” tulis Pepy Cinunamute.

“Good job wanita tangguh,hebat..smoga slalu diberi rezeki n kesehatan buat si ibu n anaknya,” timpal netizen dalam mendoakan Nisa.

loading...