Kejar Cewek Seksi Pakai Rok Mini, Kaki Pengendara Motor Putus

motor jatuh

Sebuah kecelakaan motor yang mengakibatkan putusnya kaki korban terjadi di dekat halte Transjakarta Imigrasi, Mampang, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi hampir berbarengan dengan tertangkapnya makhluk pocong yang terjadi di dekat lokasi terjadinya kecelakaan. Rudi, saksi yang melihat kejadian mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena korban mengejar cewek seksi pakai rok mini.

“Dua cewek itu takut karena di belakangnya ada cowok yang ngejar, karena takut jadi dia masuk jalur Transjakarta. Cowoknya yang di belakang itu nabrak motor dua cewek itu, saya juga bingung kok bisa kakinya cowok itu sampai putus,” ujar Rudi, dilansir dari Merdeka.com, Jumat 31/10/2014. Kecelakaan itu sendiri terjadi sekitar pukul 24.00 WIB.

Baca:   Siapa Mau ditangkap Satpol PP Cantik Ini?

Diduga kaki korban putus karena tersangkut di jalur pembatas antara jalur busway dengan jalur umum. Sementara itu, kedua wanita yang berboncengan menggunakan rok mini tidak mengalami luka serius. Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar datang ke tempat kejadian untuk memberikan pertolongan. “Pas ditolongin dia masih bisa ngomong, dia nanya kaki saya mana,” tambah Rudi.

Baca:   Wanita 50 Tahun Lakukan Masturbasi didepan Bocah 13 Tahun

Rudi juga menyayangkan tindakan lambat yang dilakukan ambulans dari PMI. “Ambulans baru datang sekitar satu jam dari kejadian,” tuturnya. Pria yang diketahui warga Manggarai itu dibawa ke rumah sakit Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sebelumnya di daerah tersebut, dihebohkan oleh peristiwa penangkapan pocong.

Makhluk halus yang berhasil ditangkap oleh seorang ustaz itu kemudian dimasukkan ke dalam botol dan dimusnahkan. Karena hal itulah, maka kecelakaan itu banyak dikait-kaitkan dengan tertangkapnya pocong.

loading...