Kekasih Mualaf Demi Dirinya, Cynthiara Alona Batal Menikah?

Cynthiara Alona

Mantan model seksi Cynthiara Alona dikabarkan batal menikah dengan Ivan, seorang bule asal Prancis yang dikabarkan rela menjadi mualaf demi wanita seksi tersebut. Sementara itu, demi sang kekasih, Cyinthiara Alona akhir mantap mengenakan jilbab. Namun, sepertinya rencana pernikahan yang seharusnya digelar tanggal 2 Mei 2016 lalu di Prancis itu akhirnya gagal.

Hingga lewat hari H, tidak tampak foto ataupun bukti yang menunjukkan pernikahan Alona dan Ivan telah digelar. Dari postingan-nya di Instagram, diketahui Alona berada di Paris hanya tiga hari saja terhitung sejak 1-3 Mei 2016 saja. Hal itu terang saja mengundang tanda tanya publik terkait pernikahannya dengan Ivan.

Baca:   Duh! Kenakan Celana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha Mulus

“Hi Alona, kamu sudah kembali? Cepat sekali kamu ke Eropa, aku tidak melihat satu pun foto kamu dan tunanganmu. Aku pikir kamu ke Paris untuk bertemu dengannya dan keluarganya kan?” tanya seorang netizen bernama @amiliamcc, dikutip dari Liputan6.com, Senin (9/5/2016). Kepada netizen tersebut, Alona mengaku tengah mengalami masalah pribadi yang tak bisa ia jelaskan.

“Sangat banyak masalah dan aku saat ini dalam kondisi yang kurang baik dan aku sakit, maaf itu adalah kehidupan pribadiku,” jawab Alona. Setelah itu, Alona lebih banyak mengunggah foto selfie dan kegiatannya sehari-hari. Sepulangnya dari Paris, Alona bahkan langsung tampil di acara kuis salah satu stasiun televisi. Tidak ada satu pun foto Cynthiara Alona bersama Ivan. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah rencana pernikahan Alona dan Ivan batal atau hanya ditunda.

Baca:   Wah! Anggita Sari mengakui bahwa dirinya adalah AS

Cynthiara Alona dan Ivan diketahui telah menjalin hubungan selama setahun lebih sebelum akhirnya merencanakan pernikahan. Siap menikah, Ivan pun memutuskan untuk menjadi mualaf dan Alona mantap berhijab.