Kemana Aliya Dalam AADC 2? Ini Jawabannya…

Aliya-AADC

Sekuel film fenomenal AADC 2 sudah resmi ditayangkan di sejumlah bioskop di tanah Air. Jumlah penontonnya pun tidak tanggung-tanggung di hari pertama, yakni mencapai 200.000 orang. Namun, dibalik rasa penasaran para penikmat film AADC 2, ada pertanyaan yang kemudian muncul, yakin hilangnya karakter Aliya dari AADC 2. Lalu, kemanakah Aliya dan kenapa dia tidak lagi ikut main di AADC 2?

Baca:   Wow! Main Film Dengan Raffi Ahmad, Desahan Syahrini dibayar Rp 2 Miliar?

Seperti yang kita ketahui didalam film AADC, Karakter Cinta (Dian Sastro) memiliki empat sahabat setia yaitu, Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti) dan Alya (Ladya Cheryl). Dalam film AADC yang pertama, karakter Alya sempat ingin bunuh diri namun akhirnya bisa di cegah oleh tokoh Cinta (Dian Sastro). Ladya dikabarkan terpaksa tidak bisa bergabung di film AADC2 lantaran kesibukannya yang sedang melanjutkan pendidikan.

Baca:   Berani! Aksi Raline Shah Tidur di Punggung Buaya Bikin Heboh

Aliya-AADC1

“Saya senang mendengar Ladya akan bersekolah lagi. Kami semua mendukung keputusannya,” ungkap Mira Lesmana dalam pernyataannya, dikutip dari Bintang.com. Nah, jadi hilangkan rasa penasaran Anda kenapa Aliya tidak lagi ada dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2? Ya, semoga di sekuel AADC berikutnya, Aliya bisa ikut main, ya.

loading...