Kematian Irma Bule Karena Dipatok King Cobra Jadi Sorotan Media Luar Negeri

Irma-Bule

Tewasnya penyanyi dangdut Irma Bule karena dipatok ular king cobra bukan hanya jadi perhatian media nasional tapi juga media luar negeri. Kabar meninggalnya Irma Bule karena dipatok ular saat ‘manggung’ juga diulas oleh media luar seperti Mirror dan The Australian. “Mencengangkan, seorang bintang pop bisa terus bernyanyi di atas panggung selama 45 menit setelah ia digigit kobra,” demikian berita yang tertulis di media online Mirror, Rabu (6/4/2016).

Untuk diketahui, kejadian tewasnya Irma Bule berawal dari aksi panggungnya bersama ular kobra pada Minggu (3/4/2016). Di pertengahan lagu, tak sengaja Irma Bule menginjak ular kobra tersebut. Siapa sangka usai ekornya terinjak, ular tersebut langsung mematok penyanyi dangdut tersebut. “Pas pertengahan lagu tanpa sengaja dia nginjek ekor ular kobra yang dibawanya. Seketika itu ular langsung matok dia,” beber Ferlando melalui sambungan telepon, Senin (4/4/2016).

Baca:   Dipaksa Pacar Mesum diatas Mobil, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

Irma Bule yang terus melanjutkan nyanyiannya itu tak menyangka bahwa bisa ular kobra tersebut dengan cepat menjalar ke aliran darahnya. Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma Bule menanyakan keadaannya, demikian diberitakan laman Pojoksatu.id, dikutip Jumat (8/4/2016).

Sang pawang juga menawarkan bantuan. Tapi karena belum merasakan pusing Irma Bule pun belum diobati. Hingga satu jam setelah kejadian dipatok ular, Irma merasakan mual-mual dan tiba-tiba sekarat. Penyanyi dangdut itu pun tumbang. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.