Kena ‘Kepret’ Jokowi, Rizal Ramli Dicibir Kualat Sama Ahok

Rizal-Ramli-dan-Ahok

Salah satu Menteri yang ikut kena Reshuffle oleh Jokowi adalah Rizal Ramli dan digantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan dalam Reshuffle jilid II ini. Mengetahui dirinya kena, Rizal pun pamitan melalui akun Twitternya dan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Indonesia. “Saya telah mencoba berbuat yang terbaik untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Terima kasih rakyat Indonesia,” tulisnya dalam akun @RamliRizal, Rabu (27/07/2016).

Baca:   Prabowo: Saya Tidak Percaya Suryadharma Ali Melakukan Korupsi

Banyak yang melontarkan kekecewaan atas tersingkirnya Rizal dari kementerian. Namun, tak sedikit pula yang mencibir. Bahkan, ada yang menyebut kualat karena berseteru dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait proyek Reklamasi pantai utara Jakarta. “@RamliRizal minim prestasi sic bpk, malah ribut dgn berbagai menteri di kabinet, kl nge tweet suka nyinyir. Yo dah pak selamat jalan,” cuit pemilik akun ‏@NovNuraidah.

Baca:   Hanura Resmi dukungan Ahok di Pilkada DKI 2017, bagaimana nasib teman Ahok?

@RamliRizal @ILC_tvOnenews tampang bpk meyakinkan memaki2 Ahok ga ada apa2nya , kecil , ternyta bpk kwalat dl an jd mnsia kerdil yg diusir,” kata akun ‏@Hamim. Diketahui dalam beberapa waktu terakhir, nama Rizal Ramli ramai dibicarakan setelah terlibat ‘perang mulut’ dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait reklamasi Teluk Jakarta, dilansir dari Rimanews, Rabu (27/7/2016).

Baca:   Pesawat AirAsia Hilang dalam Penerbangan dari Surabaya ke Singapura

Kepada media, Rizal sendiri secara khusus mengucapkan terimakasih kepada rakyat Indonesia atas dukungannya selama ini dalam membantu pemerintahan Jokowi-JK. “Saya berterimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih, untuk membantu tugas saya selama ini untuk bangsa dan negara. Dan saya tetap mendukung pemerintah,” ujar Rizal Ramli.

loading...