Kenakan gaun transparan, ini pembelaan Laudya Cynthia Bella

Laudya-Cynthia-Bella

Ada hal menarik dalam ajang Festival Film Bandung 2015 yang berlangsung pada 12 September 2015 lalu. Hal menarik itu adalah ketika Laudya Cynthia Bella meraih penghargaan sebagai ‘Pemeran Utama Wanita Terpuji’. Sama seperti para peraih penghargaan lainnya, Laudya Cynthia Bella maju menerima piala dan juga menyampaikan sambutan.

Namun, selain mendapatkan banyak ucapan selamat atas penghargaan yang ia terima, Bella juga kena damprat. Pasalnya baju yang dipakai bintang Surga yang Tak Dirindukan itu dianggap seksi dan terlalu transparan saat tampil didepan. Banyak yang kemudian memberikan komentar terkait hal ini. Bella dinilai menyalahi norma kesopanan kaum Muslim yang berhijab. Beberapa komentar tajam pun terpampang di akun Instagram Bella.

Baca:   Foto Marshanda Kecil Mirip Banget Sama Sienna Kasyafani

“itu bajunya transparan yhhh.ktanya di hijab tpi ko gtuh,pilih” lgi dong bajunya.”

“Maaf kak..kok baju nya begitu sihh..terlalu ketat trus transparan…maaf yh kak.”

Bella kemudian menegaskan jika ia sebenarnya mengenakan manset alias baju dalaman yang dipakai untuk busana muslim. Bella sebelumnya pun sebenarnya sudah menyampaikan konfirmasi lewat adegan foto pernikahan dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Personel BBB tersebut juga mengimbau fans untuk tidak menghakimi siapapun tanpa mengerti dengan jelas persoalan yang sedang terjadi.

Baca:   Muncul kembali ke publik, ini jawaban Tiyas Mirasih soal gosip miring yang menerpa dirinya

“… Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam :), Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan,” ujar Bella via Instagram, dikutip dari Liputan6.com, Senin 14/9/2015.

Meskipun Bella sudah menyampaikan jawaban dan tanggapan mengenai keberatan orang-orang itu, ada beberapa pihak yang masih tidak terima. Bella tetap dianggap tak pada tempatnya mengenakan baju ketat. Bella meneruskan konfirmasinya.

Baca:   Foto-Foto Amel Alvi, Wanita Seksi Berinisial AA

“Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik.. Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa.Wassalamualaikum with love, LCB,” papar Bella.

loading...