Kenalan Belum Sebulan, Nenek 71 Tahun Ini Nikahi Pria Tampan 18 tahun

Pria muda dan nenek 71 tahun

Jika cinta sudah datang, maka tidak ada satu pun orang di dunia ini yang mampu menolaknya. Mau umurnya terpaut, itu bukan masalah, karena cinta tidak mengenal apapun alias cinta itu buta. Bukti itu ditunjukkan oleh dua pasangan beda generasi berikut ini, yakni nenek 71 tahun yang jatuh hati pada seorang pemuda yang layaknya menjadi cucunya.

Almeda nenek yang berasal dari Tennessee ini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sosok Gary Hardwick yang berusia 18 tahun. Keduanya bertemu di sebuah pemakaman. Saat itu putra tercinta Almeda, Robert yang meninggal dunia. Pertemuan singkat keduanya menumbuhkan cinta yang berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Hanya dalam waktu tiga minggu, mereka memutuskan menikah.

Baca:   Menari Striptis Dengan Wanita Seksi, Eh Pria Ini Justru Ketemu Istrinya, Begini Kejadiannya

Almeda, yang bekerja di sebuah supermarket ini sebenarnya tidak secara khusus mencari pasangan yang lebih muda. Apalagi mencari laki-laki remaja belia berusia 17 tahun. Perempuan itu hanya merasa saat itu Garry datang tepat waktu. Seperti dilansir dari Liputan6.com, perempuan dengan empat anak ini hatinya benar-benar terpuruk.

Setelah menjanda, ia terpaksa kehilangan salah satu putranya, Robert setelah mengalami kejang-kejang. Dia mengatakan, dirinya sering menangis saat di tempat kerja. Dan rekan-rekan kerjanya akan menanyakan apa yang terjadi. Diam-diam perempuan itu menjawab dalam hati, bahwa ia sedang mencari seseorang yang menjadi belahan jiwanya.

Baca:   Penting atau tidak, berbagi fantasi seksual dengan pasangan?

Gary mengakui, selama ini ia memang selalu jatuh cinta kepada perempuan yang lebih tua. Saat bertemu dengan Almeda, Gary baru saja putus hubungan dengan perempuan yang berusia 77 tahun. Pertemuan singkat di pemakaman itu membuat Almeda dan gary memikirkan satu sama lain. “Dia adalah perempuan paling cantik, dengan mata biru berkilau, ” kata Gary.

Baca:   Tidak Sanggup Puaskan Istri, Suami Bayar Pembantu Untuk Garap Istri

Sejak saat itu, pasangan itu bertemu setiap malam. Dua minggu kemudian, Almeda menerima pinangan Gary. Enam hari kemudian, pasangan ini menikah. “Momen’ yang begitu indah, di luar mimpi terliar saya. Dia benar-benar wanita impian saya.”

loading...