Kepergok selingkuh, wanita cantik ini masih tetap ingin jadi istri yang baik untuk Pak Haji

perselingkuhan-istri-pak-haji

Meskipun sudah tertangkap basah selingkuh dengan pria lain tanpa busana, wanita cantik bernama Andi Hil (26) ternyata masih ingin kembali menjadi istri yang baik dan benar untuk pengusaha Haji Ambo alias Haji AK (40) dari Makassar. “Dia mau kembali sebagai istri puang aji (Haji AK), tapi ini keluarga mau konferensi pers dulu, mohon diliput,” kata kerabat Haji Ambo.

HI (26) dan pria selingkuhan HI, Erdian atau Hardiansyah (29) sudah dilepas Markas Polrestabes Makassar, Senin (7/9/2015). “Keduanya mengaku pacaran, lewat media sosial dan laki-lakinya (Erdian) datang dari Jakarta ke Makassar karena ajakan dari perempuan (Hi),” kata Kepala Humas Polrestabes Makassar Kompol Husnaeni.

Hi dan Erdian ditahan setelah dilaporkan Haji AK, akibat kepergok berduaan tanpa busana di satu rumah kos, Kompleks BTP, Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita. Haji AK melaporkan mereka terkait tindak pidana perzinahan. Pasal 284 ayat (1) KUHP tentang perzinaan berbunyi dihukum penjara selama lamanya sembilan bulan.

Baca:   Satpol PP Ini Gerebek Rumah, Eh Malah Tangkap Istri Sendiri Sedang 'Digarap' Orang lain

“Dua-duanya sudah keluar,” tegas Husnaeni.

Erdian S atau Hardiansyah (29), pria selingkuhan istri pengusaha ternama di Makassar, Haji Ambo atau Haji AK, Andi Hi (26), mengaku meladeni Hi selingkuh atas kemauan Hi sendiri. Pengacara muda di Jakarta tersebut, juga mengakui bahwa sebelum kepergok, ia mengenal jika HI adalah istri Haji AK, dilansir Tribunnews.com.

“Iya, saya tahu dia (HI) adalah istri orang (Haji AK), dia sendiri yang cerita sama saya, saya terima-terima saja karena dia yang mau,” kata Erdian mengakui kepada penyidik, di Markas Polrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Sabtu (5/9/2015). Pria kelahiran Bone Sulawesi Selatan itu pun mengakui sudah menikmati tubuh wanita berjilbab besar nan cantik itu.

perselingkuhan-istri-pak-haji1

“Saya sempat satu kali berhubungan intim dengan HI. Saya siap menghadapi proses hukum,” kata Erdian. Erdian tidak menyangkal jika yang perbuatannya itu salah besar. “Dari awal saya sudah tahu kalau yang saya perbuat itu salah, intinya semua akan saya jalani sebagaimana mestinya,” ujar Erdian.

Baca:   Kisah 2 Guru Cantik Yang dihamili Oleh Dua Murid Bau Kencur, Seperti Ini Kejadiannya...

Alasan Andi Hil Berselingkuh

Saat diperiksa di Mapolrestabes Makassar, Andi Hi, mengaku mengenal selingkuhannya, Erdian S, lewat jejaring media sosial (facebook dan twitter dsb), dua bulan lalu. Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Hi pun mengajak Erdian datang ke Makassar. Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya. Suaminya dinilai kerap membatasi aktivitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya.

“Selalu dilarang-larang, terlalu banyak larangan,” kata Andi Hil.

Kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri. “Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini,” ujarnya. “Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu,” tambahnya.