Kesal Digusur, Warga Jakarta Utara Ancam Bunuh Ahok

Ahok-Basuki

Masyarakat Jakarta yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (Amju) bertekad untuk melengserkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya pada unjuk rasa yang digelar di depan Gedung DPRD, Jumat (20/5/2016) siang. Alasannya, mereka kesal, karena Ahok menggusur beberapa kawasan di Jakarta Utara.

“Mulai sekarang kalau DPRD ogah dengerin aspirasi kita, kita gak usah pikirkan untuk demo Ahok lagi, tapi sekalian matiin dia,” ujar seorang orator dengan pengeras suara saat berdemo. Dia mengatakan, salah satu dari ratusan warga harus ada yang berani mencegat orang nomor satu di Jakarta itu, kapan pun dan dimana pun. Diapun mengancam akan membunuh Ahok.

Baca:   Ahok: Kalau Kamu Lihat WhatsApp Istri Rustam, Wah Kamu Ngeri Bacanya...

“Makanya dari kita harus ada yang ikhlas untuk matiin dia (Ahok) dari belakang, tikam dia dari belakang. Tinggal kita tunggu dia lewat mana. Targetnya 2016 ini dia harus mati,” tegasnya. Bahkan, dia berpesan agar semua warga di Jakarta Utara mempersiapkan diri untuk melawan kezaliman yang telah menyengsarakan karena penggusuran.

“Jawara-jawara Jakarta Utara saya sampaikan, anak-anak kita semua ajarjan bela diri, minimal bisa main pedang, untuk apa? Untuk melawan kezaliman,” terang dia.

loading...