Ketagihan Raih Scudetto Bersama Juventus, Tanda Dybala Bertahan?

Paulo-Dybala

Striker muda asal Argentina, Paulo Dybala sukses meraih gelar jura Liga Italia di musim pertamanya berserangam nyonya tua alias Juventus. Berkat keberhasilan itu, Dybala justru mengaku ketagihan untuk kembali meraih gelar yang sama musim depan bersama Juventus. Diawal kepindahannya dari Palermo, Dybala langsung tampil impresif bersama Juve di musim 2015-2016.

Selama satu musim bersama Juventus, Dybala sudah mencetak sebanyak 19 gol dalam 34 pertandingan di Liga Italia. Meski tampil amat bagus, Dybala sempat kesulitan di awal-awal bersama Juve. Saat itu, tim besutan Massimiliano Allegri juga melempem dengan catatan dua kali kalah dan sekali imbang di tiga laga awal.

Baca:   Hasil Lengkap 16 Besar Liga Champions 2014/2015

Dengan mental juara yang dimiliki, Juve akhirnya berhasil juara Liga Italia. Mereka menguasai posisi puncak klasemen sejak pekan ke-25. “Ini merupakan scudetto pertama saya, dan saya harap ini merupakan awal dari lebih banyak gelar lagi,” kata Dybala kepada Undici yang dilansir oleh Football Italia.

“Lalu, dengan kebangkitan seperti itu, yang tak diharapkan oleh semua orang, itu terasa jauh lebih manis. Saya merasakan pengalaman emosional yang tak pernah saya rasakan,” tegas pemain asal Argentina.