Ketemu hantu korban aborsi, Sarah Wijayanto merasa sedih

sara wijayanto

Punya kemampuan untuk bisa melihat makhluk lain ternyata tidak menyenangkan. Hal itu diakui oleh istri pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto. Ceritanya bermula ketika dirinya hendak berangkat ke Bali untuk melakukan syuting sebuah film di gedung terbengkalai. Tak beberapa lama setelah syuting dimulai, Sarah pun mengaku melihat sosok yang membuat hatinya gundah.

“Dari semua penghuni yang gentayangan di RS itu, ada satu sosok yang benar-benar menarik perhatian saya. Sosok perempuan kira-kira di usia 20-an. Dari pertama muncul ia selalu memegang perutnya, seperti kesakitan,” ujar Sara dalam live chat Mig.me belum lama ini. Merasa kasihan dengan arwah tersebut, Sara pun memutuskan untuk berkomunikasi dengannya. Jawaban demi jawaban yang diterima dari sang arwah langsung membuat penulis “r.i.s.a.r.a” itu merasa prihatin

Baca:   Wow! Video Seks Kim Kardashian dan Kanye West dibanderol Rp 300 Miliar

“Ternyata dia hamil di luar nikah. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Dia enggak berani cerita ke siapapun. Dan akhirnya dia melakukan aborsi. Katanya enggak di RS ini… Tapi di tempat yang enggak layak karena dia enggak punya uang,” lanjutnya. Sang arwah bercerita, peralatan medis yang tidak memadai membuatnya mengalami pendarahan hebat. Ketika dilarikan ke rumah sakit, semuanya sudah terlambat. Ia pun kini menjadi salah satu penghuni di gedung tua ini.

Baca:   Keluar Rumah Tanpa Bra, Roro Fitria Merasa Bingung

“Jujur saya agak sesak waktu dia cerita itu, karena saya yang begitu susahnya untuk mengandung, jadi suka emosi kalau dengar hal kayak gini,” ucap Sara mengakhiri cerita.