Keterlaluan! ‘Itunya’ Presenter Cantik dibuka Lalu Videonya Disiarkan Berulang-ulang, Lihat yang Terjadi

presenter-cantik-dan-seksi

Sungguh memalukan aksi yang dilakukan oleh seorang presenter televisi berikut ini. Ia sudah terlanjur bikin bintang televisi asal Spanyol, Yola Berrocal, marah besar karena diperlakukan tidak sopan. Apa lagi aksi tak terpuji pembawa acara talkshow itu disiarkan secara live.

Ya, bagaimana dia tidak marah? Di acara itu Yola terlihat dipermalukan oleh pembawa acara. Dilansir dari situs tribunnews.com, Selasa (18/10/2016), ketika Yola berbicara, tangan pembawa acara tersebut terlihat mendekati payudara Yola.

Baca:   Heboh! Kerah Kemeja Presenter Cantik Ini Menyerupai Mr P

Dan dalam sekejap, tali yang menutup payudaranya terbuka. Yola pun terdiam. Dia berusaha menutup payudaranya. Peristiwa selanjutnya mengejutkan dia. Tayangan tak senonoh itu justru diputar kembali dalam acara tersebut.

Yola pun mengamuk. Dia berusaha menutup aib itu, tapi gagal. Yola pun keluar meninggalkan acara talkshow yang disiarkan secara live tersebut. Situs Mirror menuliskan peristiwa ini terjadi dua tahun lalu.

Baca:   Miris! Gambar Alat Kelamin dan Kondom di Buku Pelajaran Bikin Geger Sekolah SD

Walau demikian, video ini menjadi viral beberapa hari terakhir dan menjadi tajuk berita di surat kabar. Netizen banyak yang mengecam tindakan pembawa acara juga tim acara tersebut. Alasannya, tindakan pembawa acara tersebut terlihat disengaja.