Kim Kardashian Temukan Foto Intim Suaminya dengan Amber Rose

kim-kardashian

Siapapun pasti punya masa lalu. Tapi bagaimana jika masa lalu itu kembali diungkit-ungkit? Pastinya akan membuat sesak dada dan suasana menjadi tidak nyaman, bukan? Nah, mungkin itulah yang kini dialami oleh Kim Kardashian. Ia menemukan foto intim Kanye West dan Amber Rose di komputer pribadi suaminya itu. Akibatnya, Kim Kardashian pun dikabarkan marah besar atas insiden itu.

Sebagai informasi, Amber Rose merupakan mantan kekasih Kanye West sebelum resmi menikah dengan Kim Kardashian. Dilansir laman Mirror dan dikutip dari Liputan6.com, ibu North West itu menemukan suaminya membuka laman Instagram Amber Rose. “Kim menemukan Kanye sedang melihat laman Instagram Amber. Itu benar-benar menghancurkan kenyamanannya. Kanye West merasa istrinya langsung bertingkah aneh,” kata seorang sumber.

Baca:   Bikin Panas Dingin, Kim Kardashian Tidak Malu Tunjukkan Alat Vitalnya

Tak hanya itu, Kim Kardashian juga melihat beberapa foto intim serta seksi Amber Rose masih tersimpan di folder komputer Kanye West. Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut merasa dirinya dikhianati selama ini. Kim kabarnya sudah tak percaya dengan suaminya.

“Kim juga menemukan foto serta video lama Kanye begitu intim dengan mantan kekasihnya. Kim langsung menangis tersedu-sedu dan menghadap ke Kanye, untuk bilang dia telah dikhianati. Dia menengaskan tidak ada hal lain daripada ini yang menjadi masalah besar,” lanjut sumber. Sejak saat itu, Kim Kardashian kabarnya ingin mengubah bentuk badannya agar tak sama dengan Amber Rose. Wanita berusia 34 tahun tersebut bilang kepada teman-temannya kalau istri Wiz Khalifa ini menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Baca:   Datang Ke Acara Amal, Kim Kardashian Gunakan Gaun Transparan

Kanye West berpacaran selama dua tahun dengan Amber Rose. Namun mereka memilih memutuskan hubungan pada 2010. Kim Kardashian pun sempat disebut-sebut menjadi penyebab utama putusnya kisah cinta Kanye West dan Amber Rose. Semoga saja hubungan keduanya tidak jadi memanas karena foto tersebut, ya!