King Cobra pembunuh penyanyi dangdut Irma Bule ternyata belum jinak

Pedangdut-Irma

Karena ular cobranya belum jinak, penyanyi dangdut Irmawati alias Irma Bule yang tewas dipatok ular saat ‘manggung’ di acara hajatan sempat diperingatkan pawang ular agar tidak menari bersama ular king cobra tersebut. “Ularnya belum jinak, jadi pawang melarang Irma menari bersama ular cobra itu. Tetapi peringatan dari pawang tidak ditanggapi oleh Irma,” kata Asto, seorang teman Irma, di Karawang, Selasa (5/04/2016).

Ia mengatakan, ada beberapa faktor sampai Irma digigit ular king cobra yang diajak menari saat “manggung”. Di antaranya karena ular itu belum jinak. Faktor lainnya, saat sedang berjoged di atas panggung sebuah pesta pernikahan di Lemahabang, Karawang, Irma sempat menginjak badan ular. Sehingga Irma langsung digigit ular tersebut di bagian paha kanannya. “Tapi saya kurang kenal siapa pawang ular king cobra itu,” kata Asto.

Baca:   Ayu Ting Ting Kembali dibuly Habis-Habisan Gara-Gara Status Ini, Kurang Hati-Hati Sih!

Penyanyi dangdut lokal Karawang, Irmawati yang berusia 29 tahun ternyata rekan “manggung” Dilla, salah seorang finalis ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta. Dilla mengaku kaget setelah mendapat kabar kalau rekan seprofesinya itu meninggal dunia akibat digigit ular. Sebab sebelum-belumnya saat “manggung”, Irmawati selalu membawa ular yang diajak untuk menari. “Ia (Irmawati) juga sering digigit ular saat manggung, tapi tidak sampai dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Baca:   Duh! Kenakan Celana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha Mulus

Sebelumnya diberitakan, penyanyi dangdut lokal Irmawati, warga Dusun Pawerangan, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang meninggal dunia setelah digigit ular, dilansir laman Rimanews.com, Rabu (6/4/2016). Irma meninggal dunia setelah digigit ular saat “manggung” di acara hajatan atau pesta pernikahan, di sekitar Desa Lemahabang, Kecamatan Wadas Karawang. Ular yang diajak menari secara tiba-tiba mengigit bagian paha korban.

Meski sempat dibawa ke RSUD Karawang, tetapi Irmawati meninggal dunia karena tidak sempat tertangani oleh dokter RSUD. Kasus kematian penyanyi dangdut itu kini sedang ditangani aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Karawang.