Kisah Cinta Sejati Yang Terus Bertahan Hingga 84 Tahun

cinta sejati

Bagi Anda yang saat ini merasa bahwa cinta Anda sudah mulai memudar, mungkin cerita pasangan yang sudah menikah 84 tahun ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk terus memupuk rasa cinta Anda dan pasangan Anda. Thomas Howard (93) mengaku bahwa dirinya telah bertemu dengan Irene, cinta sejatinya semenjak masih kanak-kanak. Kisah sejatinya itu tinggal dan hidup hanya berjarak empat rumah dari rumah keluarganya.

Thomas mengatakan bahwa dirinya sudah tahu akan menikahi Irene saat kali pertama pertemuan mereka. “Aku baru berusia sembilan tahun saat aku bertemu Irene. Saat itu aku berpikir, anak perempuan yang menyenangkan, dia akan menjadi milikku. Semenjak itu, rasa kekaguman pada Irene terus tumbuh,” jelas Thomas, dikutip dari Female Kompas, Sabtu (18/6/2016).

Seiring waktu, Thomas dan Irene remaja selalu bersama dan memutuskan untuk menjejaki hubungan lebih dari teman. Mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di taman sembari berbicara santai, menonton bersama di bioskop, dan membaca novel. Selain itu, Thomas juga merupakan teman baik kakak lelaki Irene yang bernama Frank. Menurut Frank, prioritas dalam hidup Thomas adalah Irene.

Baca:   Punya wajah terlalu cantik, wanita ini sulit dapat pekerjaan

“Aku rela berkeliling dekat rumah Irene untuk memanggil Frank. Tujuannya, supaya bisa melihat Irene. Namun, ibunda Irene sepertinya sudah muak karena aku datang setiap hari,” terangnya.

Kemudian, Frank mengenang, ibu Irene sering berguyon bahwa dia hanya ingin melihat Irene bukan keluarga lainnya. “Aku sampai nyaris kehilangan teman karena Irene, tetapi aku tidak keberatan,” kenangnya. Namun, pada tahun 1941, Thomas dan Irene harus berpisah karena panggilan tugas negara yang mengharuskannya pergi ke medan perang Dunia II sebagai perawat. Beberapa tahun kemudian, Thomas kembali pulang dengan selamat dan mereka pun kembali bersama.

Baca:   10 Kesalahan besar yang dilakukan wanita ketika berhubungan intim, catat itu...

Pada tahun 1945, pasangan penuh cinta ini pun meresmikan hubungan dengan resmi menikah di kampung halaman. Tahun ini, keduanya merayakan hari jadi pernikahan ke-70. “Selama waktu kami bersama, kami selalu memperlihatkan rasa saling menghargai dan memperlakukan masing-masing dengna baik. Aku rasa pasangan muda bisa belajar dari kami,” urainya. Rasa menghargai dan berperilaku baik, kata Thomas, merupakan kunci kebahagiaan pernikahan yang telah berjalan puluhan tahun tersebut.

Thomas mengaku bahwa hingga hari ini mereka masih terus merayakan cinta mereka setiap hari. “Kami masih saling mencintai selama puluhan tahun ini. Aku masih memiliki dia sekarang dan sangat bangga padanya,” sebutnya. Terakhir, Thomas mengaku sangat beruntung terbangun pagi masih bersama tambatan hatinya. “Setiap hari, aku menikah dengan wanita yang sama,” pungkasnya.