Kisah Gadis Cantik Ini Begitu Miris, Ia Terkurung Dalam Mobil Box dan dirantai Seperti Anjing Peliharaan

gadis-cantik-hilang

Miris sekali! Seperti itulah kondisi wanita bernama Kala Brown, Gadis cantik berusia 30 tahun yang berasal dari Woodruff, Carolina selatan, Amerika Serikat ini. Menurut laporan situs Daily Mail pada Kamis (4/11/2016), Kala Brown dilaporkan hilang sejak bulan Agustus lalu. Teman, keluarga dan polisi mencarinya sejak saat itu.

Pencarian kemudian menemukan titik terang pada pekan lalu setelah polisi mendapat laporan ada mobil box kosong ditinggalkan pemiliknya di kebun warga. Yang membuat mereka terkejut, Kala Brown ternyata ada dalam mobil tersebut. Dia ada di bagian belakang mobil box, dengan tubuh dirantai seperti anjing.

Polisi Carolina, Chuck Wright mengatakan Brown dirantai di dalam kotak seperti anjing. “Dia ada di sana selama dua bulan dan diberi makan secara teratur,” kata Chuck Wright, sebagaimana dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (5/11/20160.

Baca:   Kisah inspiratif buruh cuci piring yang kini jadi milyarder

Chuck menambahkan Kala Brown dilaporkan hilang setelah pergi dengan pacarnya Charlie Carver (32) pada 30 Agustus lalu. Belum diketahui, ke mana Charlie pergi dengan Brown ketika itu. Yang pasti, sebulan kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi, dan pekan lalu Brown ditemukan.

Penulusuran polisi, mobil itu merupakan milik Todd Kohlhepp (45). Ia merupakan maniak seks dan telah ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut. Sementara, Kekasih Brown, Charlie Carver masih buron. Menurut Wright polisi juga menemukan senjata dan sejumlah amunisi di mobil tempat Brown ditemukan.

Baca:   Aruna Shanbaug Akhirnya Meninggal Setelah Koma 42 Tahun

Dan yang mengejutkan berikutnya adalah pengakuan Brown kepada polisi. Brown yang kondisinya masih tertekan mengatakan ada empat wanita yang bernasib sama dengannya. Empat wanita itu dibakar oleh pelaku. “Kami sedang berusaha untuk memastikan apakah ia seorang pembunuh berantai atau tidak,” kata Wright.

Ia menambahkan polisi saat ini tengah menelusuri laporan orang hilang yang kasusnya mirip dengan Brown. “(Ini) sangat mungkin bisa terjadi dengan semua bukti dan laporan yang kami miliki,” lanjutnya.