Kisah memilukan wanita yang diperkosa hingga 43.000 kali

Karla-Jacinto

Kasus pemerkosaan adalah sebuah kejahatan yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh korban sampai seumur hidupnya. Apa lagi jika pemerkosaan itu terjadi bahkan hingga puluhan ribu kali. Pastinya korban akan mengalami luka secara fisik hingga mental yang sangat sulit untuk disembuhkan. Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Karla Jacinto (23) mengaku telah diperkosa 43.000 kali.

Ketika usianya baru 12 tahun, ia menjadi korban perdagangan orang dan dijadikan buruh seks. Kisah itu berawal ketika ia sedang menunggu teman-temannnya di stasiun kereta di Mexico City. Kemudian ia diculik oleh sekelompok orang. Awalnya, ia dibanjiri oleh hadiah seperti pakaian, bunga, dan cokelat. Namun, beberapa minggu kemudian, ia justru dipaksa melayani 30 pria untuk berhubungan seksual.

Baca:   Gadis Manis Manado diperkosa 15 Pria, 2 Diantaranya Diduga Oknum Polisi

“Pria itu mulai menyetirku ketika aku dipaksa berhubungan dengannya, baik itu posisi, bagaimana aku harus bersikap, dan lamanya aku harus melayani mereka, bagaimana aku harus bicara kepada mereka,” ungkapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu 25 November 2015. Wanita itupun harus melayani dari pukul 10.00 hingga tengah malam. Ia pun tak tahan untuk menangis, tetapi bukannya dikasihani, para pria itu malah menertawainya.

Baca:   Kakak bawa lari istri orang, dua gadis dihukum dengan cara diperkosa dan diarak telanjang

“Aku harus menutup mataku sehingga aku tak tahu apa yang mereka lakukan padaku dan aku tak merasa apapun,” ucapnya.

Bahkan para pria itu tak hanya meminta Karla melayani nafsu birahi mereka. Karla juga disakiti dan direndahkan, seperti diikat dengan rantai, ditendang, dipukul, rambutnya ditarik, dan diludahi wajahnya. Namun Karla tak menyerah, ia terus bertahan, sampai akhirnya ia bisa terbebas. Selama empat tahun ia mengalami itu sehingga bila dikalikan setiap hari melayani sekitar 30 kali, sama saja ia perkosa 43.000 kali.

loading...