Kisah suami jadikan mertua objek fotografi seksi dan hot

foto-model-seksi

Wajah anak dan ibu ini bagaikan pinang dibelah dua. Ya, wajar memang, karena usia mereka berdua hanya terpaut 20 tahun. Bodi karin 25 tahun, tidak jauh beda dengan ibunya, Sephia 45 tahun. Tidak heran jika suami Karin, sebut saja Juan 36 tahun, sampai tergoda untuk menjadikan ibu mertuanya itu sebagai objek fotografinya.

Mengetahu ibunya jadi objek foto seksi oleh suaminya, Karin pun meradang. Empat bulan lalu Karin tak sengaja melihat galeri handphone dan foto kamera milik suaminya yang berisi foto-foto Sephia. Beberapa foto menunjukkan gaya centil dan seksi sang ibu. Suuuuupeer centil dan gueenit puuoool.

Ada yang pose pakai seksi dengan rok pendek, baju bikini gaya menantang di pantai dan kolam renang, ada lagi yang foto dengan hanya pakai bra dan CD di kamarnya. “Marah pol aku,” katanya di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, kemarin (10/9/2015) seperti dilansir JPNN.

Kelopak mata Karin membengkak dan hidungnya merah ketika memulai ceritanya itu. Kondisi ini menandakan jika dirinya sedang mengalami pukulan berat dalam hidupnya. Maklum saja, bayangan foto-foto seksi ibunya di atas ranjang masih menggelayut dalam pikirannya. Karin yang awalnya tampak tegar dan berhasil menutupi kesakithatiannya, akhirnya jebol juga. Air matanya tumpah meruah.

Baca:   Orang Ini Habiskan 1,6 Miliar Agar Terlihat Ganteng

Sebagai seorang fotografer, Juan memang sering mengeksplorasi keindahan alam, interior rumah, dan tubuh wanita. Itulah tiga mazhab yang selama ini menjadi konsentrasinya. Bagi Juan, tiga hal itu punya kesamaan. Sama-sama bisa menonjolkan keindahan. Perkenalan Karin dengan Juan, juga dari dunia fotografi. Karin adalah seorang model. Karena keseringan dipotret maka timbullah benih-benih cinta di antara mereka.

“Sebenarnya saya ndak suka-suka amat dulu sama Mas Juan. Matanya sering jelalatan. Apalagi waktu motret model. Bikin cemburu dan sakit hati,” ungkap Karin. Juan juga terkenal play boy. Beberapa rekan sesama modelnya, hampir pernah dipacari dengan berakhir sedih. Juan begitu mudahnya untuk meninggalkan kekasih-kekasihnya itu. “Karena sering dirayu, akhirnya saya kecantol juga sama dia,” aku Karin.

Karena usia terlampau jauh, Sephia sempat menolak hubungan Karin vs Juan. Sephia sering bilang tak level lah, masa depan tidak cerah lah karena Juan hanya seorang fotografer, bukan blesteran lah dan sebagainya. Kebetulan Karin yang tinggal di apartemen di kawasan Surabaya Barat ini blesteran Jawa-Prancis. Cantik, tinggi, dan juga seksi.

Baca:   7 Ciri-ciri pria yang tidak akan selingkuh

Saking cintanya Karin, akhirnya Sephia dan ayahnya yang bekerja di Prancis mengijinkan Juan menikahinya. “Sesudah menikah saya tinggal di apartemen yang sama tapi beda blok. Makanya sangat heran kalau mama dan suami sering ketemu untuk sesi foto,” jelasnya.

Keheranan itu memang masuk akal. Karin tidak pernah melihat keduanya bertemu. Keduanya bahkan terkesan cuek dan tidak mau tegur sapa. Hingga akhirnya Karin menemukan koleksi-koleksi seksi foto ibunya di handpone dan kamera suaminya. Ironisnya, seharusnya Karin yang marah pada suami dan ibunya.

Sebaliknya, Juan justru yang marah besar dan mengira Karin tidak sopan dan terlalu mencampuri kehidupannya. Lebih sakit hati lagi ternyata Juan bilang bila di usia yang sudah di atas 40, Sephia lebih terawat dibandingkan Karin. “Saya tidak tahu mama dan suami melakukan hubungan lebih jauh atau tidak. Tapi, perkataannya itu sudah menunjukkan kalau mereka mengkhianati aku,” jelasnya.

Eloknya lagi, Sephia hanya diam seribu bahasa ketika melihat dilabrak olehnya. “Saya sudah bilang Papa kalau ibu jahat ke aku. Tapi, ayah juga diam saja,” kata Karin dengan air mata menangis tiada henti.