Kisah wanita penjual roti yang tiba-tiba jadi model terkenal

model-penjual-roti

Banyak wanita-wanita cantik dengan tubuh indah diluar sana bermimpi untuk bisa jadi model terkenal. Beberapa dari mereka bahkan rela merogoh kocek cukup besar untuk bisa berlenggak-lenggok diatas catwalk. Namun, seorang perempuan penjual roti justru punya kisah yang sangat berbanding terbalik dengan wanita-wanita diluar sana. Ya, wanita penjual roti tersebut tiba-tiba saja menjadi model tentu saja bikin banyak wanita iri.

Ya, wanita bernama Olajumoke Orisaguna itu memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah foto-foto dirinya beredar di internet. Dilansir Liputan6.com, Kamis (11/2/2016), kisahnya bermula ketika rapper Tinie Tempah tengah melakukan sesi pemotretan di Lagos, Nigeria. Saat itu fotografer TY Bello sengaja mengajak seorang penjual roti lokal Orisaguna untuk masuk ke dalam frame. Tak disangka, foto yang di unggah ke akun Instagramnya itu langsung mendapat respons para onliner.

Baca:   Mati Satu Tumbuh Seribu, Prostitusi Online Sulit diberantas

model-penjual-roti1

Dalam postingan-nya Bello menjelaskan bahwa set foto saat perempuan berbaju merah itu tak direncanakan sama sekali. Setelah para followers-nya mulai mengagumi sosok perempuan itu, akhirnya Bello meminta bantuan untuk melacaknya melalui media sosial. Seperti kita ketahui, kekuatan internet memang tak mengenal batas. Seminggu kemudian ia kembali bisa bertemu dengan Orisaguna dan melakukan pemotretan untuk sampul majalah Nigeria’s THISDAY Style.

Baca:   6 Kesalahan dalam menggunakan kondom

model-penjual-roti2

Orisaguna yang juga seorang ibu dari dua anak ini nampak elegan berpose dengan menggenakan gaun merah yang terurai. Ia juga tak lupa mengajak anak bungsunya, Rahmat yang berusia 14 bulan untuk berfoto. “Sangat fantastis ketika saya bisa mengubahnya semempesona ini, tapi semua tidak berarti apa-apa jika dia harus kembali ke kehidupan lamanya,” ucap Bello. Tampaknya Orisaguna tidak akan menjual roti lagi, karena baru-baru ini ia telah menandatangani kontrak dengan beberapa model management untuk memulai karirnya di dunia model.

Baca:   Pengemis di Bali Bisa Beli Mobil CR-V?
loading...