Koki Cantik Ini Doyan Party dan dikira Jupe Saat Belanja Ke Pasar

Farah Quinn

Wajah Farah Quinn mungkin sudah tidak asing bagi Anda yang suka dengan tayangan masak-memasak di televisi. Namun, meskipun merupakan koki terkenal, ternyata bukan jaminan bahwa akan banyak ibu-ibu yang mengenalnya saat belanja ke pasar. Dia justru pernah disangka oleh orang-orang adalah artis seksi Julia Perez alias Jupe saat belanjar ke pasar.

Hal itu terjadi saat Farah sedang berbelanja ke pasar tradisional. “Aku pernah disangka Jupe saat lagi belanja ke pasar tradisional,” ungkap Farah belum lama ini. Bahkan, saat itu orang-orang yang ada di pasar tradisional sempat heboh. Sebab meski sudah dijelaskan bukan Jupe, ada yang mengira janda satu anak ini sedang berbohong.

Baca:   Pamer Buku Tabungan, Roro Fitria Kembali Jadi Buruan

“Ada yang teriak, ‘Mbak Jupe ya’. Saya bilang bukan, tapi masih pada ada yang nggak percaya,” kata Farah sembari tertawa. Selain membuat pengakuan tentang dirinya dikira Jupe saat belanja ke pasar, Farah Quinn juga membuat pengakuan tentang kehidupannya sehari-hari. Ternyata, Farah Quinn doyan menghadiri party. Itu terlihat dari postingan aktivitas Farah di akun Instagramnya. Seminggu, wanita 36 tahun ini bisa lebih dari lima kali menghadiri acara party. Woww..

Baca:   Foto Miley Cyrus Berpose Vulgar di Kamar Mandi

“Lebih dari lima kali malah ada acara party, atau dapat undangan dinner party,” ungkap Farah belum lama ini. Undangan party yang dia terima tak hanya di Indonesia. Janda satu anak ini bahkan juga sering mendapatkan undangan party dari temannya yang tinggal di luar negeri. Diakui Farah, party sudah menjadi bagian dari hidupnya. Selain senang party, cara itu digunakannya untuk reunian dan berkumpul bersama para sahabatnya.

“Ya enjoy aja, having fun bareng sama teman-teman,” kata Farah.