Konflik dengan Aurel, Raul Lemos: Sampai semut pun nggak boleh nyentuh KD

Krisdayanti-dan-Aurel

Hubungan antara ibu dan anak yang dialami Krisdayanti (KD) dengan Aurel dan Azriel sempat panas. Keduanya bahkan sempat curhat di akun Instagram masing-masing dengan menumpahkan segala unek-unek. Hal itu terkait ketidak hadiran Krisdayanti dalam acara ulang tahun Aurel yang ke 17 beberapa waktu lalu.

Aurel merasa kecewa karena ibu yang melahirkannya justru tidak hadir disaat dirinya merayakan sweet seventeen (ulang tahun ke 17). Di satu sisi, penyanyi yang akrab disapa KD balik menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap Aurel dan Azriel kepada suami KD, Raul Lemos.

Baca:   Korban Penipuan Vicky Prasetyo: "Vitalia Sesha Istri Siri Charly 'Setia Band'"

Melihat konflik itu, Raul Lemos angkat bicara. Pria asal Timor Leste ini tak mau ikut campur ke dalam persoalan yang belakangan menimpa Krisdayanti. Namun, Raul memastikan bahwa dirinya akan selalu menjaga istri dan nama baik keluarga.

“Itu kewajiban saya menjaga istri dan nama baik keluarganya. Kalau saya bilang sampai semut pun nggak boleh sentuh (KD). Itu prinsip saya,” ujar Raul Lemos di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu 6 September 2015, dilansir Liputan6.com. Menurut pengusaha berkepala plontos itu, setiap orang memiliki cara tersendiri dalam bersikap. Dalam menjaga keharmonisan keluarga, Raul menyebut komunikasi sebagai hal yang terpenting.

Baca:   Kini Julia Perez Buka-Bukaan Soal Tarifnya Saat dibooking, Oh Jadi Seperti Itu...

“Semua orang punya cara tersendiri. Nggak bisa kita spesifikan, kita lakukan di dalam kepribadian dan tidak harus ditunjukan. Kita dengan hal kecil selalu punya komunikasi,” terang Raul Lemos.

“Semua suami pasti mengharapkan dia dengan istrinya bahagia yang tak tergantikan,” tandasnya.