Kontroversial! Ahmad Dhani Sebut Makan Babi Halal, asal Niatnya Agung

Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani kembali bikin heboh dengan menyebut bahwa makan babi halal. Belum jelas apa tujuan Ahmad Dhani melontarkan pernyataan itu di akun Twitternya. Dalam akun Twitternya, Dhani menuliskan ‘makan babi itu halal’ yang membuat netizen menghujat dirinya. Ahmad Dhani menyebutkan, jika makan babi halal jika kondisinya bersih dan dimakan dengan niat yang agung.

“Makan Babi itu halal klo babi nya bersih dan di makan dgn niat yg agung…Anjing,” tulis Dhani. Tak berapa lama setelahnya, Dhani kembali menuliskan, “Anjing dan Babi bukannya haram masuk mesjid?kalo ada muslim yg membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos…”. Dua cuitan Dhani inilah yang membuat akunnya banjir hujatan. Netter menentang pernyataan suami Mulan Jameela ini dan menyarankannya untuk lebih banyak beribadah.

Baca:   Followers capai 40 juta, artis cantik ini ganjar pengikutnya dengan puting payudara miliknya

Twitter Ahmad Dhani

“@AHMADDHANIPRAST istigfar pakle…!!! Perbanyak ibadah ke ALLAH mohon ampun…😒🙏🏻,” tulis akun @AlririRi2.

“@AHMADDHANIPRAST @bang_siomay mau dengan niat apapun juga tetap aja di islam itu haram makan babi mas.. Istighfar mas ini bulan Ramadhan..,” komentar @yudistiravb.

Namun ada juga netizen yang tersulut dan balik menanyakan siapa yang keturunan jongos. Padahal diketahui jika keluarga Dhani memelihara anjing.

Baca:   Terungkap, Awal Ahmad Dhani Begitu Dendam Sama Ahok, Begini Ceritanya

“@AHMADDHANIPRAST udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!!siapa yg keturunan jongos??,” tulis seorang netizen.