Kota Ini Menjadi Surga Bagi Para Cowok, Punya Pacar Satu dianggap Memalukan

cowok-punya-pacar-banyak

Umumnya setiap pria punya pangan satu, kalau pun ada yang melakukan poligami, jumlahnya pasti tidak banyak. Namun ditempat ini punya pacar atau pasangan satu dianggap tidak wajar. Tidak heran jika tempat ini bisa dikatakan sebagai surganya para cowok karena seorang cowok bisa punya banyak kekasih.

Kota yang dikenal dengan nama Dongguan yang terletak di provinsi Guangdong, Cina ini menjadi salah satu kota terindah bagi pria karena tak akan ada kata kesepian. Pria yang berada di kota tersebut akan hidup bahagia dengan bersenang – senang bersama banyak wanita. Bahkan para pria bisa memiliki pacar lebih dari satu.

Baca:   Unik, Semangka Berbentuk Hati dari Jepang

Dan bagi pria yang tak punya pacar namun memilih tinggal di kota tersebut, dia akan dikucilkan dan dianggap memalukan. Di kota Dongguan sudah lazim jika pria punya pacar dua bahkan sampai tiga wanita. Hebatnya lagi para wanita Dongguan sama sekali tidak mempermasalahkan. Bahkan disini sudah jadi pemandangan yang biasa dimana seorang pria berkencan sekaligus dalam satu waktu dengan para pacar-pacarnya, dan para wanita sama sekali tidak ada yang sakit hati.

Menariknya, di kota Dongguan ini semua pria punya pacar bahkan tak ada satupun pria yang jomblo. Karena jika ada pria yang jomblo, pria tersebut benar – benar akan dipermalukan. Bahkan , pria yang hanya punya satu orang pacar maka si pria dinilai “tidak laku”. Para wanita di Dongguan selain mendedikasikan hidupnya untuk bekerja mereka juga sangat mendedikasikan hidupnya untuk punya pendamping.

Baca:   Aksi Remas Payudara Bintang Porno Jepang Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 500 juta

Selain itu, para wanita di Dongguan bisa dibilang sangat agresif untuk mendapatkan pacar, mereka kadang hanya membutuhkan waktu sehari saja untuk bisa dekat dengan seorang pria. Karena kebanyakan wanita Dongguan sangat terbuka dengan para pria apalagi untuk memulai sebuah hubungan.

Akan tetapi, para wanita di Dongguan disebut sangat sadar jika mencari jodoh tidak mudah, untuk itu mereka rela berbagi cinta dengan wanita lain. Setiap pria asing di kota ini selalu mendapat sambutan hangat dari para wanita, bahkan saat hijrah ke Dongguan mereka tidak perlu sibuk mencari wanita, tapi wanita Dongguan-lah yang mencari mereka. Sampai sekarang sudah cukup banyak pria asing yang datang ke Dongguan untuk mencari jodoh.

Baca:   Bukan Hanya di Toraja, di Filipina Pun Ada Kuburan diatas Tebing

Sementara itu, populasi wanita di Dongguan jauh lebih banyak di banding jumlah populasi pria. Jumlah populasi wanita di Dongguan lebih dari 60 persen dengan total penduduk yang menyentuh angka fantastis. Jadi jangan heran kalau di Dongguan tingkat persaingan antara wanita disana dalam memperebutkan seorang pria sangat tinggi.

loading...