Krisdayanti: Sebagai ibu, saya malu atas tindakan anak saya

aurel

Hubungan antara Krisdayanti (40) atau KD, dengan anaknya Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel semakin panas saja. Hubungan kedua ibu dan anak itu memanas karena Aurel memposting curahan hatinya melalui media sosial Instagram. Menanggapi curhatan anaknya itu, KD pun merasa terpukul dan merasa malu atas kelakuan anak pertamanya dari Anak Hermansyah itu.

“Kondisi terakhir yg membuat saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel dan Azriel, sy jga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka,” tulis KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl, Minggu 30 Agustus 2015.

KD membela diri dan juga membela suaminya atas tudingan Aurel, yang menyebut bahwa Raul melarangnya bertemu dengan sang ibunda selama lima bulan belakangan. KD, yang dipanggil Mimi oleh anak-anaknya dari perkawinannya terdahulu dengan pemusik Anang Hermansyah, mengatakan bahwa ia dan Raul sebenarnya sangat memperhatikan anak-anaknya.

Baca:   Putus Cinta Dengan Prabowo, Julia Perez Lebih Memilih Jokowi

“Sy sangat paham dengan curahan hati anak saya Aurel. Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2. Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka,” tulisnya lagi.

KD juga mengatakan bahwa anak-anaknya tak bisa mengontrol emosi mereka karena komentar para hater di media sosial.

“Kami sangat menyayangkan anak kami Aurel dan Azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka di luar kontrol dan emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat dan jelas menyudutkan sy dan membuat suami saya sangat tersinggung dan kecewa,” tulisnya pula.

Baca:   Foto Marshanda pamer paha mulusnya didepan tiga pria

“Sy sama sekali tidak kecil hati atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum mereka telah dibesarkan oleh Ashanty,” sambungnya, dilansir Kompas, 30 Agustus 2015.

Pada Sabtu 29 Agustus 2015 malam, Aurel, yang lahir pada 10 Juli 1998, merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di sebuah kelab di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Namun, KD tidak hadir. Aurel, melalui akun Instagram-nya, @aurelie.hemansyah, mengungkapkan bahwa KD tidak datang ke pesta ulang tahunnya karena dilarang oleh Raul.

“Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!” tulis Aurel pada Minggu.

“Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya… Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(,” tulisnya lagi.