Krishna Murti soal kasus Jessica: Insya Allah makin yakin kami

Krishna-Murti

Untuk mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier di Grand Indonesia, Penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya telah meminta keterangan serta melakukan kerjasama dengan otoritas Polisi Australia (Australian Federal Police/AFP). Kerja sama dilakukan untuk mencari bukti-bukti terkait latar belakang tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso.

Jessica diketahui sempat beberapa tahun mengenyam pendidikan di negeri Kangguru itu. “Betul bahwa ada penyidik kami ke Australia. Saya berangkat untuk melakukan negosiasi dengan kepala AFP.Ssudah ada approval, jadi ini ada kerjasama namanya mutual legal assistance antara Indonesia dan Australia,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Kaya, Jumat (26/02/2016).

Baca:   Bukti Jessica bunuh Mirna akan dibuka di sidang Praperadilan

Ke depan, penyidik Subdit Jatanras nantinya akan dibantu oleh AFP dalam menggali segala informasi latar belakang Jessica selama berada di Australia, dilansir laman Rimanews, Jumat 26/2/2016. Selain itu, kata Krishna, pihak kepolisian Australia akan menyita sejumlah barang bukti jika ada hubungannya dengan alat bukti yang saat ini dipunya oleh Penyidik.

Baca:   Jemaah Indonesia yang tewas tertimpa crane di Mekkah jadi 10 orang

“Penyidik masih bekerja di Australia. kami sudah dapat update yang cukup signifikan, dalam yang dapat membuat kasus Jessica lebih terang lagi. Insya Allah makin yakin kami,” tutup Krishna.