Kristina Pimenova, bocah perempuan paling cantik sedunia

Kristina-Pimenova

Masih kecil dengan umur baru 9 tahun, namun gadis belia ini sudah jadi wanita tercantik didunia. Ya, nama gadis cantik itu adalah Kristina Pimenova yang kini menjadi salah satu model dengan karir yang mengkilap. Kristina sendiri sudah menjadi model sejak usianya baru 3 tahun hingga kini. Maka tidak heran jika ia dijuluki sebagai ‘gadis paling cantik di dunia.’

Dikutip dari Tribunnews.com Jumat 20 November 2015, model belia keturunan Rusia ini sudah bekerja dengan beberapa industri fashion besar di dunia, termasuk Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, dan juga Armani. Sang ibu bertugas mengurusi akun sosial medianya dan kerap mengunggah beberapa foto dari Kristina yang diambil secara diam-diam melalui Instagram dan Facebook, yang telah memiliki 300.000 follower dan 2 juta Like.

Baca:   10 Foto menggemaskan gadis cilik tercantik di dunia, Kristina Pimenova

Kristina juga diketahui memiliki prestasi membanggakan di bidang gimnastik. Ia juga menjadi model untuk pakaian anak-anak tanpa mengenakan make-up, yang mungkin menjadi alasan mengapa ia memiliki banyak penggemar. Akan tetapi, karirnya ini menimbulkan sedikit kontroversi. Tidak sedikit yang mengkhawatirkan usia Kristina yang terbilang masih sangat muda dalam hal ini. Terlebih, beberapa foto hasil jepretan kamera saat ia menjadi model telah menyebar di dunia maya.

Baca:   Fakta-Fakta Menarik Seputar Bibir, Salah Satunya Bisa Menunjukkan Seksualitas

Kristina-Pimenova1

Kristina juga kerap menerima beberapa komentar tidak pantas di foto-fotonya. Tak jarang, komentar tersebut berisikan kalimat yang tak sepantasnya diucapkan kepada seorang anak yang masih berusia sembilan tahun. Dengan kejadian ini, sang ibu akhirnya membuat beberapa peraturan di akun Facebooknya, yang meminta para penggemar untuk berlaku tertib, jika tak ingin diblokir.

Meski memiliki banyak penggemar dan karir yang cukup cemerlang, nampaknya Kristina masih terlalu muda dan memiliki jalan yang cukup panjang dalam karir modelingnya.